Sukses

Fantastic Four Versi Baru Libatkan Ilmuwan di Film Hulk

Tim Blake Nelson yang bermain di film The Incredible Hulk, didaulat untuk memerankan ilmuwan jahat di The Fantastic Four.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Tim Blake Nelson yang pada 2008 lalu memerankan karakter ilmuwan obsesif bernama Samuel Sterns di film The Incredible Hulk, kini didaulat untuk memerankan salah satu musuh di film versi baru The Fantastic Four.

Tim yang juga dikenal sebagai sutradara, didapuk untuk memerankan karakter Harvey Elder, seorang ilmuwan eksentrik yang sulit bersosialisasi hingga akhirnya menjadi sosok dengan julukan Mole Man.

Sebelumnya, Tim Blake juga digadang-gadang bakal memerankan kembali Samuel Stern yang sudah menjadi sosok jahat Leader di sekuel The Incredible Hulk. Namun hingga kini, pihak Marvel Studios belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Kamis (1/5/2014), di film pertama Fantastic Four versi baru nanti, sosok Harvey Elder masih dalam wujud manusia dan belum memiliki julukan Mole Man.

Aktor yang sudah mendapat kehormatan untuk memainkan karakter antagonis Doctor Doom adalah Toby Kebbell. Ia resmi bakal merombak karakter versi Julian McMahon di kedua film lama Fantastic Four yang rilis pada 2005 dan 2007.

Toby Kebbell bakal bergabung dengan Miles Teller yang bermain sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai The Human Torch, dan Jamie Bell sebagai The Thing.

Josh Trank memegang kekuasaan penuh sebagai sutradara. Sedangkan Simon Kinberg muncul sebagai produser sekaligus penulis naskah film yang belum memiliki judul tetap ini. Simon juga bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Diketahui, reboot Fantastic Four mengambil dari kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan akan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel yang bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.