Sukses

Rahasia Tubuh Seksi Cathy Sharon

Cathy Sharon tak memerlukan treatment khusus dalam menjaga bobot tubuhnya agar tetap terlihat langsing dan singset.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh Cathy Sharon sama sekali tak berubah usai melahirkan. Ia dengan mudah menjaga bobot tubuhnya agar tetap langsing dan singset. Apa rahasianya?

"Sebenarnya nggak ada rahasia yang gimana-gimana. Saya habis melahirkan juga nggak karuan bentuk badannya, naik sampai 20 kilogram," ucap Cathy saat ditemui di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Menurut Cathy, ia tak memerlukan treatment khusus dalam menjaga bobot tubuhnya agar tetap terlihat langsing dan singset. Rahasia tubuh indah Cathy rupanya bersumber dari caranya melakukan aktivitas di dalam rumah.

"Saya nggak pakai baby sitter, jadi urus anak sendiri. Saya juga yoga di rumah. Aktivitas pekerjaan rumah juga banyak yang saya lakukan sendiri sampai akhirnya menciut badan saya," urai dia.

Kendati memiliki tubuh yang aduhai, Cathy rupanya belum merasa bobot tubuhnya ideal. Namun, ia mensyukuri bentuk tubuhnya sekarang ini.

"Ini juga belum normal. Setelah punya anak, badan saya memang lebih fresh, sekarang habis punya anak lebih sehat. Sekarang sudah 50 kilogram. Dulu malah ngerasa kekurusan. Sekarang senang dapat badan manusia dewasa," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini