Sukses

Lily Allen Rindu Sosok Amy Winehouse

Lily Allen merindukan sosok Amy Winehouse yang dianggap sebagai penyanyi wanita terbaik.

Liputan6.com, London Penyanyi wanita Lily Allen baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia benar-benar merindukan sosok mendiang Amy Winehouse. Saat Amy masih hidup, Lily memang sering dibanding-bandingkan dengan peraih Grammy Awards itu.

Dikutip dari Spotify, Lily juga mengaku bahwa ia dan Amy Winehouse sering diberi pujian karena telah memberi perubahan pada wajah musik pop wanita. "Saya harap Amy Winehouse masih ada di sini," ungkap Lily Allen.

"Saya sangat merindukannya. Saya harus jujur, banyak orang yang mengatakan `Oh, Lily telah mengubah wajah musik pop wanita dalam satu dekade ini'. Prestasi ini juga diberikan untuk Amy."

Lily beranggapan penyanyi wanita lain lebih baik dari dirinya dan Amy. Padahal, Lily dan Amy telah diberi penghargaan atas usahanya. "Kami merasa tidak melakukannya, jadi apa yang Anda harus besar-besarkan?" lanjutnya lagi.

Amy Jade Winehouse meninggal di usia 27 pada 23 Juli 2011 di rumahnya di London. Penyelidikan resmi menyimpulkan bahwa tewasnya Amy disebabkan oleh keracunan alkohol setelah menenggak terlalu banyak minuman keras.

Kematian Amy sering dikait-kaitkan dengan 27 Club, kumpulan musisi yang meninggal pada umur 27 tahun seperti Jimi Hendrix dan Kurt Cobain.

Lily Allen sempat tampil lagi di London club G-A-Y akhir minggu ini. Ia sebelumnya pernah tampil juga beberapa waktu lalu dan berdandan seperti Dorothy dari Wizard of Oz, juga berdandan ala Britney Spears. Belakangan, pelantun Smile ini tampil kocak dengan gaya Beyonce.

Lily Allen dianggap mengejek penampilan Beyonce di atas panggung Grammy Awards ketika menampilkan lagu yang sama bersama suaminya. Beyonce dan Jay Z memang menyuguhkan sesuatu yang intim kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini