Sukses

Teka-teki, Coldplay Sebar Lirik Lagu di Perpustakaan Dunia

Coldplay membuat teka-teki untuk penggemar dengan menyembunyikan lirik hasil tulisan tangan Chris Martin di perpustakaan seluruh dunia.

Liputan6.com, London Coldplay kembali membuat sebuah gebrakan unik melalui album barunya Ghost Stories. Grup musik asal Inggris itu menyembunyikan lirik hasil tulisan tangan Chris Martin di perpustakaan seluruh dunia.

Seluruh penggemar Coldplay dituntut untuk mencari lirik melalui petunjuk di Twitter resmi Coldplay. Lirik-lirik lagu yang disembunyikan, dimasukkan ke dalam buku 'Ghost Stories' yang disebar di sembilan negara seluruh dunia.

Hasil penemuan tersebut pun akan sangat memuaskan penggemar. Ketika satu lirik ditemukan, penggemar bisa melihat lembaran foto yang turut dimasukkan ke dalamnya.

Selain itu, di dalam amplop liriknya juga ada hadiah menarik yaitu Golden Ticket khusus yang merupakan tanda masuk penampilan mereka di Royal Albert Hall, London, yang akan digelar 1 Juli mendatang. Penggemar yang berhasil menemukan benda tersebut bisa melihat penampilan Coldplay secara gratis.

Ghost Stories akan menjadi album keenam Coldplay yang bakal dirilis pada 19 Mei 2014. Dalam album itu, mereka bekerjasama dengan produser Paul Epworth untuk pertama kalinya.

Nama Paul Epworth sudah tidak perlu diragukan lagi dalam hal memproduseri musisi ternama di seluruh dunia. Sebut saja nama-nama seperto Adele dengan album 21, beserta Paul McCartney, Friendly Fires, Bruno Mars, dan Florence + The Machine.

Coldplay telah mengeluarkan video klip dari single terbaru mereka berjudul Magic yang menceritakan tentang hubungan antara seorang penyihir cantik dan asistennya. Penyihir cantik tersebut diperankan oleh aktris asal Cina, Ziyi Zhang, dan Chris Martin, sang vokalis Coldplay berperan sebagai asisten Zhang.

Dalam video berdurasi lima menit tersebut, Chris Martin juga memperlihatkan keahliannya dalam bermain sulap. Sang vokalis juga berhasil mempraktikkan trik sulap melayang di akhir penayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.