Sukses

Pesona Kim Soo Hyun Buat Penggemar Singapura Lumer

Kehadiran Kim Soo Hyun dalam fan meeting yang berlangsung di Singapura, membuat penggemarnya lumer.

Liputan6.com, Singapura Kim Soo Hyun merupakan idola hallyu yang tengah naik daun berkat drama Man From The Star. Kehadiran Kim Soo Hyun pun selalu ditunggu penggemarnya. Salah satunya, dalam fan meeting yang berlangsung di Indonesia, baru-baru ini. Kim Soo Hyun membuat Yukaris (sebutan penggemar Kim Soo Hyun) di Tanah Air histeris melihat sosoknya.

Setelah Indonesia, Kim Soo Hyun pun menyambangi negara tetangga Singapura. Tak berbeda jauh dengan Indonesia, Yukaris di Singapura lumer saat menyaksikan kehadiran sang alien tampan tersebut.

Menurut sebuah sumber, Kim Soo Hyun hadir dalam balutan jas sehingga membuatnya tampak tampan dan berkarisma. Kim Soo Hyun terus memberikan senyuman manis di hadapan penggemarnya.

Di atas panggung, Kim Soo Hyun mulai menunjukkan sisi asli dirinya, mulai dari yang lucu hingga tak bisa diam. Sosok Kim Soo Hyun pun membuat penggemar di Singapura terkesima.

"Saya merasa seperti murid sekolah melihat kalian duduk di sana. Jangan terlalu serius, ya! Kalian di sini bukan untuk belajar kan, tapi bersenang-senang," ujar Kim Soo Hyun.

Mendengar itu, penggemar Kim Soo Hyun pun makin histeris. Akhirnya, acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu berlangsung meriah dengan penggemar yang terpuaskan.

Kim Soo Hyun captured hearts in Singapore fanmeet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini