Sukses

Tantri dan Chua Bakal Nikah Barengan?

Chua mengaku jika dirinya memang akan menikah tahun ini bersamaan dengan Tantri.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Kotak, Tantri tengah mempersiapkan diri untuk pernikahannya yang rencananya akan digelar tahun ini. Sang bassis, Chua ternyata diketahui juga akan menikah tahun ini. Apakah keduanya akan menikah secara bersamaan?

"Duluan Chua ya, jadi persiapannya Chua yang sudah lebih jauh. Kalau aku masih 40% an lah," kata Tantri saat ditemui di peluncuran Nama dan Logo Baru B-Chanel menjadi Rajawali TV di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, Senin (28/4/2014).

Chua mengaku jika dirinya memang akan  menikah tahun ini bersamaan dengan Tantri. Namun untuk tanggalnya berbeda. Chua pun mengelak jika pernikahannya disengaja bersamaan dengan Tantri.

"Nggak mas, kita cari yang halal kok, kebetulan saja. Jadi kalau memang kebetulan, ya biar rezekinya Kotak lancar saja," ujar Chua.

Hal yang sama juga dikatakan Cua ketika wartawan menanyakan apakah keduanya akan melakukan bulan madu bersama. "Nggaklah, kalau itu sih beda-beda ngapain ngajak-ngajak," kata Tantri.

Lalu, sejauh apa pernikahan keduanya saat mendekati hari H? "Kalau aku jujur diurusin orangtua, saya pakai adat Jawa, acaranya di Jawa," ujar Chua.  "kalau saya di Jakarta, karena memang ngurus sendiri, tapi karrena diurus WO, jadi pelan-pelan tapi pasti," pungkas Tantri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini