Sukses

Kim Hyun Joong: Hidup Tak Berjalan Sesuai Rencana

Kim Hyun Joong mengungkapkan pemikirannya yang cukup bijaksana dalam menyikapi kehidupan.

Liputan6.com, Seoul Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Kim Hyun Joong ternyata cukup bijaksana dalam menyikapi kehidupan yang ia lalui. Saat diwawancarai Korea.com, Kim Hyun Joong mengutarakan pemikirannya bahwa hidup tak sesuai dengan rencana.

"Terkadang hidup tak seusai dengan rencana dan pikiran kita," ujar Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong bercerita alasannya hingga pendapat tersebut hinggap di pikirannya. "Saat saya berusia 20 tahun, saya pikir dan berencana untuk menikah di usia 30 tahun. Namun, setelah saya memasuki usia 30 tahun semua itu tak menjadi kenyataan."

"Kala itu, saya berpikiran jika usia 30 tahun adalah waktu saya menjadi lebih dewasa. Ternyata semua yang saya rasakan dan alami jauh dari pemikiran saya. Saya tetap seperti ini."

Kim Hyun Joong mengabarkan ia akan memenuhi panggilan sebagai tentara di wajib militer tahun depan. Kim Hyun Joong akan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan menjalankan misi tersbeut.

Dengan alasan itu, Kim Hyun Joong pun akan terlambat menikah. Padahal, Kim Hyun Joong tak ingin terlalu lama melepas masa lajang. Ia ingin secepatnya menjalani kehidupan rumah tangga.

"Saya memimpikan untuk menjalankan kehidupan sebagai sepasang suami-istri. Tapu tampaknya saya belum bisa melakukannya saat ini. Jika saya ikut wamil dan melakukan semua urusan dengan baik, saya baru akan emnikah di usia 35."

Kim Hyun Joong mengakui ia terlalu fokus dalam karier sehingga nyaris lupa dengan keinginannya tersebut. "Saya terlalu menikmati pekerjaan. Sibuk dengan jadwal padat, syuting drama dan membuat karya baru, membuat saya lupa dengan pernikahan."

Saat ini, Kim Hyun Joong memang tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar Inspiring Generation. Drama yang juga sarat dengan adegan laga ini membuat imej Kim Hyun Joong berbuah, dari pangeran yang mempesona menjadi macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini