Sukses

G.O `MBLAQ`: Dunia Itu Hanya Sebuah Lelucon!

G.O `MBLAQ` memiliki pemikiran tersendiri mengenai dunia yang aneh dengan berbagai fenomena.

Liputan6.com, Seoul Sebagai personel boy band ternama di Korea Selatan MBLAQ, G.O tentu saja terlihat memiliki kehidupan yang sempurna. Dengan ketenaran dan uang yang terus mengalir ke kantungnya membuat G.O tampak nyaman. Meksi begitu, G.O ternyata juga sempat kerepotan dengan jadwal super padat yang harus ia hadapi.

G.O juga memiliki pemikiran tersendiri mengenai dunia yang aneh dengan berbagai fenomena. Menurut G.O, dunia itu hanya lelucon. Maksudnya, hidup itu harus dinikmati tanpa harus memikirkan kesulitan yang dialaminya.

"Saya melihat dunia seperti sebuah lelucon. Semuanya itu hanya candaan. Setiap orang harus bisa mengeluarkan sisi humornya agar tak terlalu stres menghadapi masalah," ujar G.O saat diwaawnacarai Naver Starcast.

G.O memang dikenal sebagai idola yang memiliki tingkat humor yang tinggi. Setiap pertanyaan yang diajukan untuk G.O selalu ditimpali dengan candaan. G.O pun menjelaskan alasannya mengapa ia terlihat sedikit konyol.

"Penyanyi harus lucu. Saat kami melakukan promosi karya terbaru kami, biasanya kami sering muncul dalam variety show. bahkan, acara tersebut lebih banyak acara bincang-bincangnya dibandingkan penampilannya," tambah G.O.

Sementara itu, MBLAQ baru saja menelurkan mini album bertajuk Broken, 24 Maret silam. Album yang disebut penuh kejutan karena hadir dengan genre dance dengan nuansa balada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.