Sukses

Demi Jadi Anak Band, Oly Rela Berhenti Kerja

Demi menjadi anak band, Oly rela melepaskan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada anggapan, cari kerja itu susah apalagi di kota besar. Maka, ketika dapat kerja, pertahankanlah sebaik mungkin. Anggapan itu nampaknya tak berlaku bagi Maolyza Oktavianus atau akrab disapa Oly. Alih-alih mempertahankan pekerjaan yang baru didapat, Oly justru memutuskan berhenti saat ia ditawari jadi vokalis grup band.

Peristiwa terjadi beberapa tahun lalu, saat Posan Tobing memutuskan keluar dari KotaK dan membentuk band baru bernama Winner. Posan menawari Oly posisi sebagai vokalis, tawaran ini jelas tak bisa ditolak Oly.

"Sempat bimbang gara-gara baru kerja terus  ditawari ngeband. Akhirnya aku pilih ngeband dan aku resign. Habis bagaimana, musik itu hobi aku," kata Oly saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014).

Jadi vokalis Winner merupakan awal perjalanan Oly di belantika musik nasional. Sebelumnya, dara yang lahir di  Subang, Jawa Barat, pada 25 Oktober 1987 itu sempat jajal kemampuan di ajang adu bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2006. Ketika itu, Oly sempat masuk hingga delapan besar.

Usai jadi vokali band, kini Oly unjuk gigi di jalur solo. Ia sedang meracik album debutnya. "Sekarang aku solo karier. Aku kan ngefans Nicky Astria jadi rencananya mau recycle lagu dia," imbuh Oly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini