Sukses

Ganti Sutradara, Film CJR The Movie 2 Bakal Sukses?

Beda sutradara, apakah film CJR The Movie 2 bakal mengikuti sukses seperti film sebelumnya?

Liputan6.com, Jakarta CJR yang beranggotakan Iqbaal, Kiky dan Aldy mengumumkan bakal merilis film CJR The Movie 2 pada 23 Juli mendatang. Ada yang unik di balik produksi film ini. Bila pada film pertama, Coboy Junior The Movie memakai jasa Anggy Umbara sebagai sutradara, kini posisi itu berpindah tangan. Giliran Patrick Effendy, yang juga merupakan produser CJR, didapuk menduduki kursi sutradara.

Federica, produser Falcon Pictures yang membidani film ini beralasan banyak faktor yang membuat Patrick akhirnya menjadi sutradara CJR The Movie 2. Salah satunya ialah kesibukan Anggy Umbara yang sedang mengerjakan film lain.

"Sebenarnya nggak ada alasan apa-apa. Film ini sangat personal. Patrick pilihan terbaik karena nggak ada satu orang pun yang mengenal baik CJR selain produsernya sendiri. Dia tahu perjalanan boyband ini dari awal," kata Federica saat jumpa pers di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2014).

Diberi kepercayaan menjadi sutradara, Patrcik mengaku hal ini sebuah tantangan besar. Apalagi, film pertama yang tayang tahun lalu berhasil meraup 700 ribu penonton. Akankah Patrick mampu menyamai catatan itu?

"Sebenarnya pekerjaan saya yang utama itu ya sutradara. Kalau jadi produser musik itu sampingan. Anggi (sutradara pertama) juga mensupport banget kok dan banyak pihak yang akan bantu saya," timpal Patrick.

CJR The Movie 2 akan memulai syuting di Amerika Serikat pada Senin, 7 April 2014 mendatang. Rencananya, di negeri Paman Sam mereka akan mengambil gambar di dua kota yakni Los Angeles dan San Francisco selama dua minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini