Sukses

Cantiknya Sandra Dewi Berkerudung

Sandra Dewi mengenakan kerundung saat mengunjungi Masjid Sultan Ahmed alias Masjid Biru di Turki.

Liputan6.com, Istanbul Sandra Dewi memasang foto-fotonya saat berlibur di Turki melalui media sosial Instagram. Di foto tersebut, Sandra tampil cantik mengenakan kerudung.

Dari beberapa foto yang diunggah, Sandra Dewi terlihat mengenakan kerudung berwarna biru muda. Sandra berpose di dalam sebuah masjid yang sangat terkenal di Turki, Masjid Sultan Ahmed alias Masjid Biru.

Tak hanya foto tersebut yang dipamerkan Sandra Dewi, tapi ada beberapa gambar lainnya. Sandra Dwi juga terlihat mengenakan ikat kepala yang penuh dengan hiasan seperti wanita gipsi. Dengan latar belakang rerumputan yang hijau, bintang film Quickie Express itu jadi tampak seperti seorang artis latin.Sandra Dewi memang tengah menikmati liburannya di Turki. Ia tak hanya melihat pemandangan alam yang indah di sana, tapi juga bangunan bersejarah yang membuatnya terpukau.

Liburannya ini membuat Sandra Dewi aktif di media sosial berbagi gambar Instagram untuk menunjukkan berbagai keindahan di negeri orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi