Sukses

2NE1 Kembali Kejutkan Penggemar dengan Karya Baru

2NE1 kembali mengejutkan penggemar dengan karya terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 memang sering memberikan kejutan kepada penggemar. Salah satunya lewat peluncuran karya barunya. Alih-alih menelurkan satu single, 2NE1 mengeluarkan dua lagu beserta videoklipnya dari album terbaru Crush, yaitu Happy dan Come Back Home.

Kini, 2NE1 akan kembali mengejutkan Blackjack, sebutan penggemar 2NE1, dengan karya barunya lagi. 2NE1 bersiap mengeluarkan videoklip terbaru yang saat ini dalam proses penggarapan.

Bocoran mengenai videoklip baru 2Ne1 diungkapkan Ben Seller, penata perhiasan artis, mengurus aksesoris 2NE1. Melalui akun Twitter miliknya, Ben Seller mengaku tengah sibuk mengurus empat wanita cantik asal negeri ginseng tersebut.

"Pembuatan videoklip 2NE1 tengah berlangsung malam ini. Ya ampun! Terima kasih atas cinta dari kalian," tulis Ben Seller, dilansir dari Popdust, Kamis (27/3/2014).

Namun 2NE1 belum mau membocorkan lagu mana yang tengah digarap videoklipnya. Penggemar menerka 2NE1 akan meluncurkan Gotta Be You dari album Crush yang memang sering dinyanyikan secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini