Sukses

Anak Nicole Kidman Ingin Jadi Rock Star

Anak Nicole Kidman Ingin Jadi Rock Star

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman punya seorang anak perempuan bernama Faith. Mengikuti jejak ayah dan ibunya yang telah melanglang buana di industri musik dan film Hollywood ini, Faith tak ingin ketinggalan.

Meskipun masih berusia tiga tahun, Faith sudah mendapat pelajaran khusus dari ayah kandungnya yang tak lain adalah pria tampan, Keith Lionel Urban. Dikutip Femalefirst, Rabu (26/3/2014) putri kecilnya ini bahkan disiapkan Keith untuk bisa beraksi di atas satu panggung yang sama.

Awalnya keluarga Keith Urban mengikuti juri American Idol itu ketika menggelar tur ke Amerika, anaknya yang tertua, Sunday melihat sang ayah dengan wajahnya sedikit berkerut karena ingin pulang. Lain dengan Faith, ia tak berhenti memperhatikan setiap gerakan tangan dan alunan musik Keith.

Meskipun awalnya Keith sendiri berpikir terlalu dini untuk Faith belajar gitar, Nicole menyemangatinya. Nicole tak ingin membunuh ketertarikan anaknya itu.

Bintang The Railway Man ini justru bahagia karena anaknya menemukan hobinya sejak dini. Berbeda dari Faith, Sunday lebih tertarik menjadi aktris seperti Nicole. Wanita 46 tahun itu juga mempunyai dua orang anak lainnya dari pernikahannya dengan Tom Cruise yaitu Isabella dan Connor.

Baca Juga:

Cedera, Nicole Kidman Justru Makin Giat Olahraga

Jadi Bintang Iklan, Nicole Kidman Topless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.