Sukses

Dara `2NE1` Ingin Hilangkan Imej Imut

Dara `2NE1` mengungkapkan ingin menghilangkan imej imut yang terus terarah pada dirinya.

Liputan6.com, Seoul Dara `2NE1` boleh saja sudah tak belia lagi. idola bernama Sandara Park itu lahir 12 November 1984. Namun Dara tak terlihat seperti wanita berusia 29 tahun.

Wajar karena Dara memiliki wajah yang imut. berkat imej tersebut, Dara pun mendapatkan sebutan sebagai vampire cantik karena pesonanya seolah tak lekang oleh waktu atau awet muda [baca juga: Vampire Cantik, Sebutan Baru Sandara Park].

Dara sadar dengan imej imutnya tersebut. Dara ingin menghilangkannya agar bisa terlihat lebih dewasa. Akhirnya Dara memutuskan untuk mengolah tubuhnya agar terlihat lebih berbentuk dengan perut six pack.

Akhirnya, Dara pun berhasil menunjukannya dengan aksi 2NE1 yang berlangsung baru-baru ini. Dara mengekspos tubuhnya dengan pakaian yang mini. Bentuk perut Dara pun langsung menjadi perbincangan di kalangan publik.

Dara mengaku semua yang ia lakukan untuk mengubah imej imut tersebut. Tidaklah mudah karena Dara harus bekerja keras demi perut six pack-nya.

"Saya kerap kali mengubah gaya rambut agar terlihat lebih kuat. Namun tetap saja saya disebut imut,' ujar Dara, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, agensi yang memayungi 2NE1.

"Akhirnya saya memutuskan untuk berlatih untuk membentuk otot perut saya. Saya mulai berolahraga selama 2 bulan. Hasilnya pun cukup memuaskan."

Dara juga selalu berusaha mengolah tubuhnya dalam setiap kesempatan. Dara bahkan berolahraga sebelum 2NE1 menggelar aksi langsungnya dalam konser All Or Nothing di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/t1/c1.0.522.348/1920520_222232861306606_673005865_n.jpg

Dara ketika mengekspos perutnya yang mulai berotot dalam aksi 2NE1 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini