Sukses

Sosok Panutan Bagi Hyoyeon dan Sooyoung `Girls Generation`

Liputan6.com, Seoul Hyoyeon dan Sooyoung merupakan idola ternama di dunia hiburan Korea Selatan sebagai personel Girls Generation. Namun Hyoyeon dan Sooyoung ternyata masih memiliki sosok idola yang mereka banggakan.

Hyoyeon dan Sooyoung kagum dengan sosok idolanya yaitu Lee Hyori dan Beyonce. Menurut Hyoyeon dan Sooyoung, idola ini yang mmebuat mereka terus belajar untuk tampil terbaik di hadapan publik.

Dalam acara Radio’s Park Kyung Lim’s 2PM Date yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Hyoyeon dan Sooyoung mengungkapkan alasan mereka mengidolakan Lee Hyori dan Beyonce.

"Sebelum saya tampil, saya selalu menyaksikan video Beyonce. Dia selalu tampil total sehingga membuat saya bersemangat. Saya seolah mendapatkan energi baru setiap melihat penampilan Beyonce," ujar Sooyoung.

Sementara, Hyoyeon mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai Lee Hyori. Bagi Hyoyeon, Lee Hyori memang pantas disebut sebagai ratu KPop karena aksinya yang memukau.

"Penampilan Lee Hyori di atas panggung dan di luar sangat berbeda. Lee Hyori seolah menjadi orang yang berbeda ketika beraksi dengan vokal dan koreografi menawan. Namun saat di luar panggung, Lee Hyori berubah lagi menjadi wanita biasa," tambah Hyoyeon.

Sementara itu, Hyoyeon dan Sooyoung tengah sibuk dengan kegiatan promosi bersama Girls Generation yang baru saja merilis karya terbarunya Mr.Mr. Girls Generation pun mneghibur penggemarnya dengan tampil di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan, diantaranya Inkigayo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS