Sukses

Popularitas Lee Min Ho Masih Berjaya, Kim Soo Hyun Lewat

Popularitas Lee Min Ho masih belum terkalahkan oleh aktor muda dan berbakat Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sama-sama aktor muda dan berbakat yang bersinar lewat drama yang diperankan. Lee Min Ho dengan drama The Heirs, sementara Kim Soo Hyun berkat aktingnya di Man From The Star.

Keduanya juga sama-sama meraih poularitas tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga negar alain, termasuk Cina. Meski begitu Lee Min Ho mash belum terkalahkan oleh Kim Soo Hyun.

Berdasarkan banyaknya pengikut di akun media sosial Cina Weibo, Lee Min Ho memiliki followers terbanyak. Kim Soo Hyun berada tepat di belakang Lee Min Ho.

Laporan dari koreatimes.co.kr, Selasa (11/3/2014), Lee Min Ho memiliki 20 juta pengikut di Weibo. Sementara, Kim Soo Hyun hanya memiliki 5.163.338 followers, jauh tertinggal daripada Lee Min Ho.

"Saya sekarang memiliki 20 juta teman. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk membalas semua cinta yang kalian berikan," tulis Lee Min Ho di akun media sosialnya tersebut.

Popularitas Lee Min Ho memang terus bersinar setelah bermain dalam drama The Heirs bersama Park Shin Hye dan Kim WooBin. Sejak itu, berbagai tawaran lain pun datang untuk Lee Min Ho, mulai dari bermain drama dan film hingga menjadi bintang iklan.

Lee Min Ho juga didaulat untuk memasarkan situs terbesar di Cina taobao.com. Ia bahkan mengunjungi Huangzhou, Cina, untuk bertemu dengan penggemarnya di negeri tirai bambu.

Baca juga:

Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, Siapa yang Lebih Seksi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini