Sukses

Setelah Hollywood, Rain Rambah Dunia Akting di Cina

Setelah berakting untuk film Hollywood, Rain merambah dunia akting Mandarin yang juga tak kalah seru.

Liputan6.com, Seoul Rain lepas wajib militer Juni 2013 silam. Sejak itu, Rain mulai kebanjiran pekerjaan, mulai dari bintang iklan hingga bermain di reality show yang dipandunya yaitu Rain's Effect. Bahkan, Rain juga didaulat untuk bermain di film laga besutan Hollywood dan beradu akting dengan Bruce Willis.

Kehadiran Rain membuat penggemarnya yang selama ini merindukan sosoknya telah terobati. Kini, Rain kembali ditawari untuk bermain dalam film Mandarin terbaru bertajuk Hong Yan Lu Shui.

Agensi yang menaungi Rain--CUBE Entertainment--mengamini kabar tersebut, Kamis (6/3/2014). Rain akan bermain dalam film yang dibuat oleh sutradara bertangan dingin Gao XiXi. Di film ini, Rain akan berperan sebagai Shui Chung Shuin, pelukis ternama dan berbakat yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang ternyata ingin mengambil keuntungan dari dirinya.

Rain didaulat untuk beradu akting dengan aktris cantik yang namanya tak asing lagi yaitu Liu Yifei. Film ini pun menjadi sorotan karena keterlibatan Rain yang sosoknya pun  telah populer di Cina.

Rain merupakan idola KPop berbakat yang memiliki segudang bakat. Kemampuan Rain di bidang tarik suara dan akting telah diacungi jempol oleh beberapa sutradara handal di Korea Selatan. Wajar jika popularitas Rain juga menarik perhatian sineas asing hingga Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.