Sukses

Zahdan Bikin Erie Susan Ikut Bergoyang

Laguku yang dinyanyikan Zahdan membuat Erie Susan gerah dan spontan turun panggung.

Liputan6.com, Jakarta Penonton D'Academy sontak bergoyang meriah saat menyaksikan penampilan kontestan asal Makassar, Zahdan.  Goyangan pun tak terelakan saat dirinya membawakan lagu berjudul "Laguku". 

Lagu yang dipopulerkan oleh Erie Susan ini membuat penyanyi aslinya gerah dan spontan  turun panggung untuk berduet bersama Zahdan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                                                                         

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Semua penyanyi memiliki karakternya sendiri. Sayangnya Zahdan kurang menyentak untuk mengajak penonton bernyanyi bersama," ujar Erie Susan diatas panggung D'Academy yang tayang di Indosiar, Rabu (5/3/2014).


Erie Susan pun sempat mengklarifikasi bahwa ia bukan penyanyi asli "Laguku". "Nih ya, sebelum aku tuh yang lebih dulu populerin adalah Bang Ahmad Albar", terangnya saat berdiri di samping Zahdan.

Namun berbeda dengan juri lainnya, Inul Daratista tidak rela bila Zahdan pulang. "Kamu penyanyi kontestan penutup yang berhasil menutup ini dengan baik. Aku tidak rela jika kamu harus tersingkir dan pulang",
tutup Inul.(Richo Pramono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini