Sukses

Mitra Adiperkasa Bawa Merek Make Up Etude ke Indonesia

Mitra Adiperkasa jalin kemitraan dengan Ameropacific, perusahaan kecantikan di Korea Selasan untuk mengelola merek Etude di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) kembali membawa Etude, merek kecantikan asal Korea Selatan di Indonesia. Mitra Adiperkasa menggandeng Amorepacific, perusahaan kecantikan di Korea Selatan.

Produk-produk Etude akan tersedia dalam gerai Boots Indonesia dan secara online di mapclub.com. Etude hadir dengan koleksi make up dan skincare lengkap untuk memuaskan pelanggan saat berbelanja. Sebelumnya MAP telah hadirkan Innisfree, Laneige dan Sulwhasoo yang juga merupakan merek kecantikan dari Amorepacific.

VP Investor Relations,Corporate Communication and Suistainability for MAP Group, Ratih Darmawan Gianda menuturkan, pihaknya senang dan bangga dengan hadirnya kembali merek kecantikan Etude dalam deretan merek yang dikelola oleh Mitra Adiperkasa.

“Untuk menyambut kehadirannya, terdapat beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan,” tutur dia dikutip dari keterangan tertulis di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (15/11/2021).

Etude yang dikenal sebagai merek makeup K-Beauty Nomor 1 di Korea dan Asia hadir dengan ragam pilihan warna koleksi produk yang lengkap, kualitas terpercaya, memiliki desain kemasan yang menarik serta harga yang terjangkau.

“Kami bangga mengumumkan peluncuran kembali Etude di Indonesia. Anda akan segera dapat menemukan semua produk Etude yang trendy dan playful di berbagai kanal penjualan di Indonesia,” Presiden ETUDE Corporation, Lee Chang-Kyoo

Di Etude Indonesia, para pelanggan dapat mengakses hampir 120 produk perawatan kulit dan make up dengan lebih mudah melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif di dalam gerai Boots.

Terdapat Makeup Wall, yakni dinding tempat para pelanggan dapat mencoba dan membuat kreasi sendiri semua produk make up yang diinginkan. Selain itu tersedia Mask Bar, surga bagi para pecinta masker khususnya sheet mask. Pelanggan dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham MAPI

Pada penutupan perdagangan Senin, 15 November 2021, saham MAPI naik tipis 0,57 persen ke posisi Rp 880 per saham. Saham MAPI dibuka turun 25 poin ke posisi Rp 850 per saham.

Saham MAPI berada di level tertinggi Rp 915 dan terendah Rp 850 per saham. Total frekuensi perdagangan 5.126 kali dengan volume perdagangan 355.322. Nilai transaksi Rp 31,7 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.