Sukses

BNI Sekuritas Ekspansi ke Singapura

BNI Securities Pte Ltd telah mendapatkan capital market services license-for dealing in capital markets products dari Monetary Authority of Singapore (MAS).

Liputan6.com, Jakarta - Anak usaha PT Bank Negara Indonesia Tbk  (BBNI) yaitu PT BNI Sekuritas mendirikan BNI Securities Pte Ltd (BSPL) yang bergerak di sektor pasar modal.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), ditulis Minggu (12/9/2021), BNI Securities Pte Ltd telah mendapatkan capital market services license-for dealing in capital markets products dari Monetary Authority of Singapore (MAS) pada 8 September 2021. Hal ini terkait izin usaha bagi BSPL berdasarkan hukum yang berlaku di Singapura.

“Berdasarkan izin yang diperoleh BSPL dan MAS, BSPL secara resmi dapat melakukan kegiatan usahanya di bidang pasar modal berdasarkan hukum yang berlaku di Singapura,” tulis perseroan yang diteken Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom dalam keterbukaan informasi ke BEI.

Pendirian BNI Securities Pte Ltd ini untuk memperkuat kapabilitas perseroan sebagai bank global dengan meningkatkan layanan akses internasional perusahaan melalui layanan komprehensif oleh perusahaan anak perseroan.

Adapun pendirian BNI Securites Pte Ltd ini telah tercantum dalam rencana bisnis bank perseroan pada 2021. Kepemilikan BNI Securities juga dimiliki 100 persen oleh PT BNI Sekuritas.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham BBNI

Pada penutupan perdagangan Jumat, 10 September 2021, saham BBNI naik 0,93 persen ke posisi Rp 5.450 per saham. Saham BBNI dibuka stagnan di posisi Rp 5.400 per saham.

Saham BBNI berada di level tertinggi Rp 5.475 dan terendah Rp 5.350 per saham. Total frekuensi perdagangan saham 4.885 kali. Total volume perdagangan 205.539. Nilai transaksi Rp 111,8 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.