Sukses

Cerita Kader Partai Gerindra Menumpang Tinggal di Rumah Pengurus Panti Asuhan

Kader Partai Gerindra Pebriyan Winaldi terus melanjutkan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa di Kabupaten Kampar dengan cara berbagi sembako ke panti asuhan.

Liputan6.com, Pekanbaru - Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pebriyan Winaldi terus melanjutkan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa. Jika sebelumnya membagikan susu dan roti gratis, pria 27 tahun itu kali ini menyambangi Panti Asuhan Baiturrahma.

Kedatangan Pebriyan Winaldi di panti Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, disambut antusias anak-anak. Dia datang membawa paket sembako berupa beras hingga telur ayam.

Pebriyan menjelaskan, kedatangannya sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu. Hal ini sesuai dengan program Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih terhadap generasi penerus bangsa.

Dia menceritakan, panti asuhan sangat akrab dengannya. Sewaktu kecil, bakal calon Bupati Kampar ini pernah tinggal di rumah pengurus panti asuhan di Provinsi Aceh.

"Jadi merasakan apa yang dirasakan adik-adik di panti asuhan ini," ujar Pebriyan, Senin petang, 8 Juli 2024.

Tak hanya memberikan bantuan, Pebriyan juga menyemangati anak-anak panti dan berpesan selalu rajin menuntut ilmu. Dia pun minta didoakan agar dipermudah jalannya maju sebagai orang nomor 1 di Kampar.

"Saya bilang ke mereka, saya ini bukan siapa-siapa, semua kita ini sedang berproses untuk menjadi orang yang berguna," ucap Pebriyan.

Bila nantinya terpilih menjadi Bupati Kampar, Pebriyan berjanji akan memprioritaskan pendidikan anak-anak panti asuhan. Dia berjanji tidak akan ada lagi anak yatim piatu putus sekolah.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokoh Muda

Pimpinan Panti Asuhan Baiturrahma, Nasri menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan Pebriyan. Bantuan tersebut sangatlah bermanfaat untuk konsumsi anak-anak sehari-hari.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Pebriyan Winaldi, anak muda yang peduli dengan anak-anak panti asuhan," ucap Nasri.

Dia menilai, Pebriyan layak memimpin Kabupaten Kampar. Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, menurut Nasri, juga anak muda yang berkemampuan.

"Anak muda yang energik dan orannya peduli, tidak salah lagi Pak Prabowo memilih Pebriyan untuk maju menjadi Bupati Kampar," jelasnya.

Nasri menyebut sepak terjang Pebriyan sebagai tokoh muda tidak idak hanya di Kampar, tapi juga di Pusat. "Sudah saatnya Kampar dipimpin anak muda," tegas Nasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini