Sukses

Bukti Ritel Modern Dukung Inklusif, Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award 2024

Hal tersebut merupakan sebagai bentuk wujud dari kontribusi terhadap pembangunan perekonomian Indonesia secara umum dan masyarakat sekitar terutama dalam upaya untuk mengurangi angka pengangguran.

Liputan6.com, Jakarta - PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi meraih penghargaan sebagai “The Best Human Capital for Establishing Qualified Human Capital through Employee Lifecycle Process” dalam kategori Retail oleh Warta Ekonomi, Kamis (16/05/2024).

Dalam acara yang mengusung tema “Creating Diversity and Inclusion Human Capital for Winning Transformation Era" Alfamidi dinilai mampu menciptakan lingkungan kerja yang baik dengan memberdayakan dan memfasilitasi penyandang disabilitas dalam program ‘Alfability’.

Hingga saat ini, PT Midi Utama Indonesia Tbk telah mempekerjakan karyawan disabilitas lebih dari 1 persen sesuai dengan persyaratan yang diatur dalam UU No. 8/2016 tentang Disabilitas.

General Manager Human Capital PT Midi Utama Indonesia Christiana Windarsih mengatakan hal tersebut merupakan sebagai bentuk wujud dari kontribusi Alfamidi terhadap pembangunan perekonomian Indonesia secara umum dan masyarakat sekitar terutama dalam upaya untuk mengurangi angka pengangguran.

“Alfamidi berkomitmen untuk terus menciptakan kualitas insan Alfamidi yang kompeten, berintergritas tinggi. Kami berharap dengan penghargaan ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi Alfamidi untuk terus maju. Terima kasih atas semua pihak yang terlibat, khususnya para rekan-rekan Alfamidi yang telah mendedikasikan diri untuk maju bersama, sehingga PT Midi Utama Indonesia dapat meraih penghargaan yang luar biasa ini,” ucap Christiana Windarsih, GM Human Capital PT Midi Utama Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini