Sukses

Cek Jadwal Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards Tahun Ini

Pada tahun ke-10 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi the biggest and boldest achievers untuk pelaku industri real-estat.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang prestisius PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 segera digelar. 

Sebagai penanda standar emas dalam industri pengembangan real estat di Indonesia, acara seremoni dan gala dinner ke-10 PropertyGuru Indonesia Property Awards, yang diselenggarakan oleh Kohler dan didukung oleh Property Klik, dijadwalkan Jumat, 23 Agustus 2024, di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

Peluang untuk mengikuti penghargaan ini kini telah terbuka bagi seluruh industri pengembangan dan masyarakat umum hingga tanggal 31 Mei 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi asiapropertyawards.com/nominations.

Selain itu, PropertyGuru Indonesia juga menggelar Property Awards CEO Forum yang akan digelar pada tanggal 8 Mei 2024, di The Westin, Jakarta.

Sebuah forum yang tak hanya memberikan wawasan mendalam, tetapi juga menjadi platform bagi para pemimpin industri untuk berbagi pengalaman dan visi mereka.

Tanggal penting penyelenggaraan di 2024 adalah sebagai berikut:

31 Mei 2024 – Penutupan pendaftaran

17 Juni - 19 Juli 2024 – Peninjauan Lapangan

23 Juli 2024 – Penilaian Akhir

23 Agustus 2024 – Gala Dinner dan Award Ceremony di Jakarta, Indonesia

13 Desember 2024 – Regional Grand Final Gala Presentation di Bangkok, Thailand

Penghargaan Properti PropertyGuru Asia berlokasi di 199 Menara Kolom, Lantai 20, Ratchhadapisek Jalan, Kecamatan Klongtoey, Distrik Klongtoey, Bangkok 10110, Thailand.

Pada tahun ke-10 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi the biggest and boldest achievers untuk pelaku industri real-estat. Penghargaan ini ingin mengapresiasi lebih dari 80 kategori, mencakup perusahaan, desain, dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga Indonesia Raya.

Penambahan kategori ini juga mencerminkan masa-masa transisi dalam dunia properti Indonesia. PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan bagi mitra Internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri.

Kategori baru lainnya mencakup proyek-proyek mega-township terbaik, properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.

General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay mengatakan pihaknya dengan bangga membuka acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, seiring dengan 274 juta pencari properti di negara ini yang memasuki era transformasi dan transisi.

"Memperingati satu dekade keberjayaan di bidang real-estat di Indonesia, kami menginginkan masa depan yang dinamis bagi Indonesia dengan inisiasi dan insentif untuk menstimulasi pasar properti," jelasnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Seleksi

Sebagai informasi tambahan, Property Klik telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024. Sebagai solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real-estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian mereka dan menawarkan rekomendasi properti yang tepat.

Pemenang Penghargaan 2024 ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait.

Proses seleksi pemenang dijalankan secara profesional dan transparan di bawah pengawasan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan – HLB Indonesia.

Pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan bersaing dengan rekan-rekan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada bulan Desember 2024.

Pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 di tahun 2023, Pengembang dari Indonesia meraih delapan penghargaan di tingkat regional, menandai dominasi kemenangan.

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024. Acaranya puncak dirayakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan seremoni.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini