Sukses

Libur Lebaran, Saksikan Rekomendasi 5 Drama Jepang Ini

Setiap tahunnya Netflix Indonesia semakin banyak menghadirkan drama Jepang dengan ragam genre yang menarik.

Liputan6.com, Bandung - Masa libur Lebaran 2024 kali ini memang mantap. Apa pasal? Seluruh umat muslim di Indonesia merayakannya secara serentak.

Hal ini pula membuat menambah keseruan pulang ke kampung halaman alias mudik pada saat perjalanan. Namun apa dikata jika semua keseruan itu telah berakhir? Tersisa hanya keluarga inti dan hiburan elekronik.

Tapi jangan bersedih dahulu. Sisa libur lebaran kali ini dapat diisi dengan kegiatan lain kok, di antaranya menonton film yang disukai.

Dicuplik dari laman Japanese Station, Sabtu, 13 April 2024, terdapat 5 rekomendasi film yang dapat disaksikan di libur lebaran. Seluruhnya tayang di Netflix.

Setiap tahunnya Netflix Indonesia semakin banyak menghadirkan drama Jepang dengan ragam genre yang menarik.

Bagi pecinta drama Jepang, Netflix semakin memudahkan untuk menonton drama Jepang secara legal.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Film

Berikut 5 rekomendasi drama Jepang yang jadi rekomendasi andalan:

1. Teasing Master Takagi-san (2024)

Adaptasi dari manga berjudul sama karya Souichiro Yamamoto ini sudah tayang di Netflix sejak 26 Maret lalu. Menceritakan tentang Takagi yang hobi mengerjai teman sekelasnya, Nishikata.

Meski sudah berusaha untuk membalas keusilan Takagi, Nishikata selalu gagal karena Takagi terlalu cerdik.

Dibintangi Rui Tsukishima, Soya Kurokawa, Mei Nagano, dan Fumiya Takahashi, kamu bisa menonton Teasing Master Takagi-san setiap Senin.

2. House of Ninjas (2024)

Serial orisinal Netflix yang satu ini sudah tayang pada Februari lalu. Dibintangi Kento Kaku dan Riho Yoshioka, House of Ninjas menceritakan tentang keluarga Tawara yang telah berhenti sebagai ninja hebat.

Namun karena serangkaian insiden, keluarga Tawara harus kembali menjalankan misi rahasia untuk menghalau ancaman yang datang.

3. Eye Love You (2024)

Dibintangi Fumi Nikaido dan Chae Jong-Hyeop, drama besutan TBS ini menceritakan tentang Yuri Motomiya sang ahli membaca pikiran yang sudah putus asa untuk mencari cintanya. Suatu hari, ia malah bertemu dengan mahasiswa Korea baik hati yang berbeda bahasa dengannya.

4. From Me to You (2023)

Drama garapan Netflix ini mengadaptasi manga berjudul sama karya Karuho Shiina. Sara Minami sebagai Sawako Kuronuma beradu peran dengan Oji Suzuka yang memerankan Shota Kazehaya.

Drama dengan 12 episode ini menceritakan Sawako yang kesulitan beradaptasi karena sikap murungnya. Kehidupan Sawako menjadi lebih baik saat si ceria Shota dan teman sekelasnya mulai mendekat.

5. I Will Be Your Bloom (2022)

Asuka Nakamachi yang diperankan oleh Tsubasa Honda tiba-tiba harus menjadi manajer asrama untuk boyband gagal! Mantan guru SMA itu membantu mereka meraih mimpi untuk menjadi artis papan atas. Bersama Fumiya Takahashi dan Ryubi Miyase, simak keseruan perjalanan mereka di Netflix.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi film drama percintaan Jepang yang dapat menjad rekomendasi selama mengisi sisa liburan Lebaran 2024. Selamat menyaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.