Sukses

Pindah Gedung Baru, Intip Menu Perawatan Terkini Sumia Skin Clinic di Lampung

Gedung ini tersebut tidak hanya menyediakan pelayanan yang lebih baik, tetapi juga menawarkan fasilitas yang ditingkatkan dengan alat dan teknologi yang canggih.

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan SUMIA Skin Clinic Lampung resmi pindah lokasi ke gedung baru di Jalan Z.A Pagar Alam No 12B, Rajabasa tepatnya di samping Kampus Panca Bhakti, Bandar Lampung. Acara grand re-opening tempat baru dilakukan pada Minggu (31/3/2024).

Gedung ini tersebut tidak hanya menyediakan pelayanan yang lebih baik, tetapi juga menawarkan fasilitas yang ditingkatkan dengan alat dan teknologi yang canggih. 

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Founder SUMIA Skin Clinic Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M,Co-Founder, Dr Gita Gantieka Andjani,Dipl AAAM, Doctor Consultant SUMIA Skin Clinic Lampung Dr Amelia Andriani MM., MARS. dan dr. Yudhi Prasetyo, SpAn., KAKV sebagai Business Development Director. Acara juga dihadiri para influencer, blogger dan masyarakat lampung.

Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M, menyatakan bahwa semua alat-alat laser diperbarui yaitu kini SUMIA SKIN CLINIC menggunakan Laser Ndyag Q-Switch yang memiliki FDA Approved, dan sertifikat Kemenkes sehingga semua treatment aman, dan terjamin hasilnya.

Selain itu juga, SUMIA Skin Clinic dilengkapi dengan laser Itoning yang FDA Approved dan sertifikat Kemenkes dengan teknologi laser broad spectrum yang dapat menghasilkan sinar laser targeting sesuai kebutuhan pasien untuk mengobati masalah jerawat secara alami, flek hitam membandel, permanen hair removal, dan mencerahkan kulit dengan activating rejuvenating system. “Dokter kami semua tersertifikasi Laser Academy,” ujar Herlina Sucipto.

Acara kegiatan grand re-opening ini dimulai dari dengan pembukaan dan sambutan dari founder dan co founder. Founder Herlinawati Sucipto menceritakan sejarah singkat SUMIA sudah berdiri sejak 2011, sebelumnya bernama SUMIA Aesthetic Clinic, sekaligus re-grand opening ini di-branding ulang menjadi SUMIA Skin Clinic.

Kemudian acara dilanjutkan dengan beauty talkshow dengan tema “Look Your Best Now” oleh Head Doctor SUMIA Skin Clinic, Dr Gita Gantieka Andjani,Dipl AAAM, dan Doctor Consultant SUMIA Skin Clinic Lampung Dr Amelia Andriani M.M., MARS.

Re-grand Opening SUMIA SKIN CLINIC ini mencerminkan komitmen PT Sumia Technoskin Asia memberikan pelayanan terbaik untuk merawat kulit. Dengan pengalaman selama 14 tahun di industri skincare dan aesthetic, Sumia Skin Clinic terus memimpin inovasi dalam perawatan kulit, dan contouring di Indonesia.

“Saat ini, orang-orang tidak hanya pengen wajah yang mulus dan glowing, tetapi juga pengen korean look. Misalnya ingin rahang lebih tirus, hidung proporsional, serta dagu yang runcing,” kata Head Doctor SUMIA dr. Gita Gantieka Andjani, dipl AAAM.

Mengusung konsep “skin and contouring expert”, Sumia Skin Clinic hadir sebagai solusi perawatan kecantikan untuk segala usia, baik bagi wanita maupun pria, dengan harga terjangkau namun berkualitas. 

Jenis layanan treatment yang dapat dilakukan mulai dari layanan dasar perawatan wajah seperti facial detox, diamond, tattoo removal, peeling, mesotherapy, laser, hingga perawatan advanced treatment seperti face contouring, botox, filler, threadlift, slimming atau pelangsingan tubuh secara alami dan membuat lipatan mata yang aman dan dikerjakan oleh dokter yang sudah tersertifikasi internasional Diploma American Anti Aging Medicine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.