Sukses

Ungkapan Syukur Yuna Mercier Raih Penghargaan ‘Inspiring Women 2024’

Yuna bahagia usai dipercaya menerima penghargaan Inspiring women 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri brand skincare Animate, Yuna Mercier berhasil meraih prestasi bergengsi dengan dinobatkannya ia sebagai penerima penghargaan dari The Iconomics kategori Inspiring Women 2024.

Acara penghargaan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 14.00 WIB bertempat di JS Luwansa Hotel Jakarta Selatan.

Sebanyak 20 perempuan hebat Indonesia dianugerahi The Iconomics sebagai Inspiring women di antaranya istri Presiden RI, Iriana Jokowi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua DPR RI Puan Maharani, serta perempuan-perempuan hebat lainnya.

Pada acara penghargaan tersebut, The Iconomics bukan hanya memberikan penghargaan kepada para perempuan hebat di Indonesia sebagai wanita yang menginspirasi, tetapi para pemimpin perusahaan atau Chief Executive Officer (CEO) juga diberikan anugerah penghargaan sebagai Indonesia Best CEO 2024.

Acara tersebut dibuka oleh CEO The Iconomics, Bram S. Putro dengan memberikan pidato pembuka atas kehadiran para penerima penghargaan yang telah memberikan pengaruh positifnya kepada perempuan-perempuan di Indonesia serta para pelaku bisnis di Indonesia.

Yunna Mercier mengungkapkan perasaan bahagianya usai dipercaya menerima penghargaan Inspiring women 2024. Bahkan dalam kategori tersebut ada nama besar seperti Iriana Jokowi, hingga Sri Mulyani.

“Yang pasti saya bersyukur banget, karena Tuhan saya bisa ada di acara ini, bahkan ngga nyangka kalau saya, Yunna Mercier bisa sama-sama dapat penghargaan Inspiring Women dengan Ibu Iriana Jokowi juga Ibu Sri Mulyani. Ngga nyangka, tapi juga bahagia banget,” kata Yuna.

Kedatangan Yunna Mercier dalam acara penghargaan 20 Inspiring Women 2024 lagi-lagi mendapatkan amanah luar biasa, sebab dia juga memenangkan best costume pada acara penghargaan Inspiring Women dan Best CEO 2024.

Yunna Mercier mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima membuatnya terus termotivasi untuk terus menularkan hal-hal positif, memberikan inspirasi serta motivasi kepada perempuan di Indonesia untuk terus semangat dan yakin akan mimpinya dan percaya Tuhan akan melihat semua kerja keras dan usaha setiap hamba-Nya.

“Saya tentunya berterima kasih kepada suami saya, Michael Mercier yang juga partner bisnis saya dalam bangun Animate, orang tua, putri saya, serta orang-orang di balik Animate, tanpa kalian saya ngga bisa ada di sini,” ungkap Yuna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.