Sukses

Hari Sarapan Nasional, Zeelandia Gelar Sarapan Gratis dan Luncurkan D'Crepes Pancake Mix

Dalam rangka Hari Sarapan Nasional Zeelandia menggelar acara sarapan gratis di Zeelandia Experience Centre, BSD City pada Jumat, 8 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Sarapan Nasional  Zeelandia menggelar acara sarapan gratis di Zeelandia Experience Centre, BSD City pada Jumat, 8 Maret 2024.

Para pengunjung dapat menikmati sarapan grais dengan hidangan Pancake Vanilla dan Chocolate yang merupakan produk terbaru dari kolaborasi Zeelandia dan D'Crepes, yaitu D'Crepes Pancake Mix by Zeelandia.

“Produk Pancake mix ini dihargai Rp22.000 dengan kemasan 250 gram serta dua varian rasa, cokelat dan vanila. Bagi Anda yang membeli pada periode promosi bisa mendapatkan harga spesial cuma Rp30.000 untuk dua produk varian,” kata Marketing Manager PT Zeelandia Indonesia Yadi Rahmayadi di BSD City.

Yadi menerangkan bahwa acara Sarapan Gratis ini bertujuan untuk menekankan tentang pentingnya memulai hari dengan makanan bergizi sambil memberikan platform bagi para pengunjung untuk menjelajahi dunia perbakingan. 

"Sarapa sering kali terlewatkan karena kesibukan dan berbagai aktifitas padat di pagi hari, sehingga dengan kepraktisan tepung instan D'Crepes Pancake Mix by Zeelandia semoga dapat mempermudah menyediakan makanan untuk sarapan,"kata Yadi.

DI acara ini juga pengunjung dapat belajar tentang teknik pembuatan roti, berkonsultasi dengan koki yang berpengalaman dan mencicipi produk roti premium aplikasi dari ingredient berkualitas Zeelandia.

Pengalaman ini akan memberikan atmosfer yang hidup, karena pengunjung dapat langsung demonstrasi pembuatan pancake yang praktis, pemilihan topping sampai berinteraksi dengan ahli perbakingan.

Sebagai penyedia global bahan-bahan bakery yang berkualitas tinggi, Zeelandia juga sudah melayani pelanggan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Zeelandia juga berkomitmen untuk menyediakan solusi yang memberdayakan para pecinta baking dan para penggiat bakery profesional untuk menciptakan produk roti, cake, dan pastry yang luar biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.