Sukses

Perawatan Gigi Tak Lagi Mahal, Cek Detailnya

Dengan merawat gigi secara teratur dengan mengikuti praktik kebersihan mulut dapat membantu mengurangi biaya perawatan kesehatan jangka panjang.

Liputan6.com, Malang - Kesehatan gigi tidak hanya tentang memiliki senyum yang indah, tetapi juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Gigi yang sehat bukan hanya akan menambah kepercayaan diri, namun juga berperan penting dalam proses pencernaan.

Membersihkan gigi secara teratur dengan menyikat gigi setidaknya dua kali sehari membantu menghilangkan plak bakteri yang dapat menyebabkan karies gigi. Selain itu, membersihkan sela-sela gigi dengan benang gigi juga dapat membantu mencegah terbentuknya plak di area yang sulit dijangkau oleh sikat gigi.

Dengan merawat gigi secara teratur dengan mengikuti praktik kebersihan mulut dapat membantu mengurangi biaya perawatan kesehatan jangka panjang.

Pencegahan penyakit gigi lebih ekonomis daripada pengobatan penyakit gigi yang sudah parah. Oleh karena itu penting untuk melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi untuk pemeriksaan dan membersihkan gigi secara teratur agar dapat mencegah masalah gigi yang lebih serius.

Tidak heran jika banyak orang yang mencari-cari layanan kesehatan gigi yang lengkap dan modern, seperti halnya warga Kota Malang.

Warga kota Malang akhirnya dapat merasakan impian mereka dengan hadirnya FDC Dental Clinic, sebuah layanan kesehatan gigi terkenal yang lengkap dan modern. Kehadiran klinik ini telah lama dinanti-nantikan, mengundang perasaan tak terlupakan dari warga setempat.

FDC Dental Clinic berhasil merubah persepsi masyarakat tentang biaya perawatan gigi yang mahal. Dengan harga pemasangan behel mulai dari Rp1 jutaan, FDC memberikan pilihan terjangkau tanpa mengorbankan kualitas pelayanan.

Generasi Z dan milenial juga merasa nyaman dengan sistem reservasi yang sederhana melalui aplikasi FDC untuk menghindari antrian perawatan yang panjang. Aplikasi ini diketahui telah diunduh lebih dari 800.000 kali di Google Playstore dan Apple Appstore.

Grand Opening FDC di Kota Malang menciptakan kejutan dengan suasana klinik yang estetik, mirip dengan suasana coffee shop dan jauh dari konsep klinik gigi pada umumnya.

“Hal ini sejalan dengan visi FDC untuk memberikan pengalaman ke dokter gigi yang menyenangkan,” ujar dokter gigi Ita Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.