Sukses

Menikmati Kuliner di Hello Summer, Tempat Makan Ala Bali di Kota Bandung

Hello Summer merupakan tempat makan di kota Bandung yang memiliki suasana ala Bali.

Liputan6.com, Bandung - Kuliner di Bandung tidak hanya dikenal dengan rasanya yang nikmat tetapi juga memiliki dekorasi tempat yang menarik. Bahkan beberapa cafe di Bandung memiliki tema yang menarik yang menjadi alasan banyak orang mengunjungi tempat tersebut.

Salah satu tempat makan di Bandung yang saat ini menjadi favorit warga Bandung adalah restoran Hello Summer. Tempat makan ini tidak hanya memiliki menu yang bervariasi tetapi juga menyuguhkan dekorasi tempat yang cantik.

Diketahui yang menarik dari restoran ini adalah dekorasi dengan suasana ala Bali yang menawan. Selain itu, tempatnya yang berada di tengah kota Bandung menjadikan restoran ini destinasi favorit banyak orang.

Hello Summer memiliki konsep dengan suasana tropis ala Bali yang dilengkapi dengan tanaman hijau, lampu bambu, hingga ornamen tradisional Bali. Pengunjung yang datang ke restoran ini akan dibawa seolah-olah jauh dari perkotaan.

Kemudian tempat ini juga memberikan nuansa seperti berada di restoran Bali atau Beach Club Bali. Terlepas dari dekorasinya tempat ini juga memiliki hidangan lezat yang menggugah selera.

Terdapat menu makanan nusantara terutama makanan ala Bali yang memberikan pengalaman semakin autentik. Selain menu nusantara, tempat ini juga memiliki menu makanan internasional seperti piza.

Restoran Hello Summer cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja yang ingin bersantai sambil menikmati kuliner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Hello Summer Bandung

Saat ini, Hello Summer telah memiliki dua cabang di Provinsi Jawa Barat yaitu di Bogor dan Kota Bandung. Namun, melalui artikel ini akan dibahas tentang Hello Summer yang cabangnya ada di Bandung.

Tempat makan ini menyediakan tempat duduk dengan dekorasi yang menarik dan memiliki dua area yaitu area terbuka dan tertutup. Melansir dari Instagram resminya Hello Summer Bandung berlokasi di tengah kota Bandung.

Lebih jelasnya Hello Summer ada di Jl L L RE Martadinata No.89A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Menu Makanan di Hello Summer Bandung

Melansir dari Instagramnya ketika artikel ini ditulis, Hello Summer Bandung menyajikan beragam jenis makanan. Mulai dari makanan nusantara hingga internasional.

Terdapat makanan ringan, salad, dessert, hingga makanan berat dari Indonesia, Asia, dan Barat. Hello Summer juga menyajikan menu dengan paket besar yang bisa dimakan bersama-sama.

Mulai dari menu makanan Gurame dengan saus yang berbeda-beda seperti saus Thailand, saus asam manis, dan dimasak dengan ala Hong Kong. Selain ikan Gurame terdapat menu ikan Nila dan ikan Patin.

Kemudian terdapat menu makanan khas Indonesia seperti Soto Tangkar, Nasi Goreng, Sop Buntut, Nasi Kapau, dan lain-lain. Sementara untuk sajian internasional terdapat makanan Korea, Jepang, dan makanan Barat.

4 dari 4 halaman

Menu Dessert dan Minuman di Hello Summer Bandung

Minuman di Hello Summer juga terdiri dari menu yang bervariasi seperti mocktail yang memberikan rasa segar, minuman kopi, minuman jus buah, milkshake, teh, dan yang paling populer adalah minuman kelapa segar.

Tempat ini juga memiliki menu penutup atau dessert yang beragam mulai dari tiramisu, kue coklat, kue matcha, cheese cake, caramel biscoff, strawberry cake, pistachio choux, choco mousse, caramel nougat, dan lain-lain

Selain sajian kue, Hello Summer juga memiliki menu penutup khas dari Indonesia seperti es campur, es teler, hingga es buah. Banyaknya variasi menu di Hello Summer bisa membantu pengunjung memilih makanan yang sesuai dengan seleranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini