Sukses

Catat Tanggalnya, Klinik Kecantikan Athena Segera Hadir di Batam

Momen ini sungguh-sungguh langka.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Lee, dokter yang aktif memberi edukasi perihal kecantikan sekaligus pemilik usaha yang bergerak di industri perawatan kecantikan. Terkini, dia akan mendirikan cabang di Kota Batam.

Klinik Kecantikan Athena by dr. Richard Lee itu lokasinya berada di Jalan Bunga Raya No. 5 & 6 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Kepulauan Riau.

Grand opening akan dilaksanakan pada 1 Maret 2024 dan akan dihadirkan langsung sang pemilik yaitu dr. Richard Lee. Selain itu, panitia akan memberikan kesempatan kepada 10 orang tercepat yang dapat melakukan konsultasi dan tindakan yang ditangani oleh dr. Richard langsung.

Momen ini sungguh-sungguh langka. Pasalnya dr. Richard Lee sudah lama tidak membuka praktiknya dan khusus dalam rangka Grand Opening Athena Batam, dr. Richard Lee akan kembali praktek di Athena Batam.

Richard Lee menghadirkan klinik Athena cabang Batam adalah jawaban dari penantian masyarakat di Kota Batam. Sebab, tak sedikit pasien yang melakukan perawatan di daerah sekitar seperti di Pekanbaru.

Mereka rela datang ke Pekanbaru dan area sekitar lainnya untuk mempercayakan perawatan kulitnya kepada Klinik Kecantikan Athena. Bahkan tak sedikit yang mendesak dr. Richard untuk mendorong perusahaan membuka cabang Athena di kota-kota mereka.

“Antusiasme warga Batam sendiri sangat luar biasa. Mereka menyambut baik kehadiran Athena. Kini mereka tak perlu lagi jauh-jauh untuk treatment ke kota sebelah. Semua tersedia lengkap dan lebih dekat disini. Dari produk hingga fasilitas treatment semuanya modern dan canggih sama seperti yang dipakai artis-artis terkemuka Ibukota,” kata dr. Richard Lee.l dalam keterangan tertulis.

Alasan dipilihnya Batam menjadi cabang klinik yang berhasil Klinik Kecantikan Athena resmikan di tahun ini karena perkembangan Athena setiap tahunnya semakin pesat. Menjangkau daerah di seluruh provinsi di Indonesia.

Berdiri sejak 2013, Klinik Kecantikan Athena kini telah berkembang pesat menjadi klinik yang memiliki dokter-dokter yang handal dalam bidangnya, serta memiliki excellent service nomor satu di Indonesia.

Memfasilitasi para dokter di Athena untuk berkembang dan belajar di dalam maupun luar negeri demi untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada pasien Klinik Kecantikan Athena. Selain itu terdapat fasilitas seperti alat-alat perawatan yangcanggih seperti pico laser dan alat-alat canggih lainnya yang dapat mengoptimalkan memperbaiki masalah kulit Sahabat Athena Klinik Kecantikan Athena tak hanya terkenal lewat treatment-nya yang nyaman dan hasilnya nyata.

Klinik ini juga berhasil menciptakan beragam jenis produk skincare yang digandrungi masyarakat. Selain mengatasi permasalahan wajah, produk juga bisa menjadi solusi segala permasalahan kulit orang-orang di Indonesia.

Goddesskin by Athena sudah menggandeng beberapa penghargaan baik di dalam dan di luarnegeri. Tentunya semua produk telah berstandar nasional dan internasional. Halal MUI dan bersertifikasi BPOM. Segala keunggulan ini menjadikan Klinik Kecantikan Athena menduduki peringkat teratas produk skincare tanah air.

Beragam penghargaan didapat. Di antaranya, Best Beauty Clinic 2022 CNBC Indonesia Awards, The Best Beauty Clinic in Indonesia 2023, Korean Aesthetic Congress 2023 - The Best Premium Skincare in 2023, ShopTap Master FMCG to Goddesskin by Athena by TikTok Shop Indonesia Summit 2023, dan penghargaan lainnya dengan kompetensi dokter, fasilitas serta skincare produk Goddesskin by Athena dengan penjualan e-commerce terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.