Sukses

Unduh Gratis di Playstation 5, Game Marvel's Spider-Man 2 Hanya Bisa Dimainkan 2 Jam

Marvel’s Spider-Man 2 adalah pengalaman brilian yang tidak hanya memuaskan dalam hal cerita dan aksi tetapi juga menampilkan bagaimana PlayStation 5 adalah konsol gim terbaik saat ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Gim atau game Marvel's Spider-Man 2 dapat dimainkan secara gratis di konsol Playstation 5. Namun gim tersebut hanya bisa dimainkan selama 2 jam. Dalam kata lain pengembang gim menerapkan durasi itu sebagai trial untuk para pemain atau menggugah mereka agar membeli gim tersebut.

Kebijakan dari pengembang itu bukan tanpa kontroversi, pasalnya untuk memainkan gim selama dua jam, para pemain harus mengunduhnya dengan kapasitas sebesar 50 GB.

Marvel’s Spider-Man 2 adalah pengalaman brilian yang tidak hanya memuaskan dalam hal cerita dan aksi tetapi juga menampilkan bagaimana PlayStation 5 adalah konsol gim terbaik saat ini.

Spider-Man adalah gim aksi luar biasa yang selalu diterima dan hadir sebagai kelanjutan dari gim-gim dengan judul yang sama sebelumnya.

Menggunakan cara trial selam dua jam adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah game tersebut cocok untuk dimainkan seseorang atau tidak. Mereka bisa mendapatkan banyak cerita dan aksi.

Sayangnya, kebijakan unduhan 50 GB untuk main 2 jam memang menuai banyak kontroversi di kalangan pecinta gim. Di unggahan akun X Playstation 5 bahkan banyak yang bilang sangat disayangkan jika mereka harus menghabiskan banyak space di memory hanya untuk mencoba gim berdurasi 2 jam.

Di sisi lain, ada yang mengakui jika gim Marvel's Spider-Man 2 adalah permainan yang relatif singkat dibandingkan dengan beberapa permainan aksi modern lainnya. Dengan durasi selama 2 jam, pemain bisa menghabiskan sekitar seperempat cerita yang ada di dua gim Marvel's Spider-Man 2.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gim Video Terbaik

Tapi mau bagaimana pun harus diakui, jika Marvel's Spider-Man 2 adalah salah satu gim video terbaik yang mengadaptasi buku komik terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Jika pemain adalah orang yang sangat memperhatikan grafis saat memainkan gimnya, Marvel's Spider-Man 2 punya segalanya dan sangat pantas untuk dimainkan sampai akhir.

Kabar baik bagi penggemar Spider-Man, jika mereka pelanggan PlayStation Plus Premium, mereka akan dapat memainkan petualangan terbaru secara gratis sebagai bagian dari keanggotaan.

Meskipun Marvel’s Spider-Man 2 tidak memenangkan penghargaan gim apa pun, ini tetap merupakan gim spektakuler dan wajib dimainkan oleh siapa pun yang memiliki PlayStation 5, baik bagi penggemar Spider Man atau bukan.

Di akun X resmi PlayStation, mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan bergabung dengan jajaran gim premium sebagai uji coba gratis. Ini eksklusif untuk keanggotaan premium saja, jadi jika pemain hanya berlangganan Extra atau Essential, yang perlu melakukan upgrade untuk mengunduh trial-nya.

Berdurasi total 2 jam, uji coba ini akan memberi gambaran tentang semua yang ditawarkan game lengkapnya, termasuk kesempatan untuk berayun dan meluncur di New York, bergulat dengan Sandman, dan menghentikan banyak penjahat yang menyebabkan kekacauan.

Uji coba Marvel’s Spider-Man 2 di PlayStation Plus Premium dimulai tanggal 6 Februari, hari yang sama dengan tambahan lainnya pada layanan berlangganan.

Meskipun Marvel’s Spider-Man 2 adalah game yang fenomenal, dan salah satu alasan terbaik untuk mendapatkan PlayStation 5, selain The Last Of Us, ada beberapa komponen penting yang hilang saat diluncurkan.

Salah satunya adalah mode Game+, yang memungkinkan pemain dapat memutar ulang game dengan gadget.

(Taufiq Syarifudin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.