Sukses

Erina Ungkap Sisi Lain Kaesang yang Jarang Diketahui Publik

Setelah menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Bahkan, mereka selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Bahkan, mereka selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan.

Menurut Erina Gudono, Kaesang yang ia kenal dulu telah berubah apalagi ketika menjadi kepala keluarga. Putra bungsu dari Presiden Jokowi ini banyak menunjukkan sejumlah perubahan yang sangat berarti untuk sang pujaan hati.

Lewat akun media sosialnya, wanita yang kerap disapa Erina ini membagikan perubahan dari sosok suaminya. Ia mengunggah video berisi kompilasi foto Kaesang Pangarep pada Agustus 2023 silam.

"Walaupun Mas (Kaesang) enggak akan lihat post ini, tapi aku mau bilang terima kasih aja," tulis Erina, dilansir dari akun TikTok @erinagudono, Rabu (01/2/2024).

Dalam unggahannya tersebut, Erina ingin menjelaskan tentang kegiatan suaminya yang mungkin jarang diketahui publik pada umumnya.

"Tentang Mas Kaesang yang beda sama yang aku pertama kenal dulu," jelasnya.

Video tersebut juga menjawab rasa penasaran nitizen, tentang perubahan yang terjadi pada diri Kaesang setelah menikah dengan Erina.

"Banyak yang tanya Mas sudah jarang muncul di sosial media. Mas (Kaesang) bilang waktunya mau dipakai belajar memaknai hidup lebih baik lagi," Erina mengutarakan.

Erina kemudian memperlihatkan berbagai perubahan Kaesang yang mulai menekuni hal-hal baru mulai dari membaca buku, buka bisnis baru, belajar masak, sharing ke banyak orang.

"Setiap hari baca buku, buka bisnis baru di Depok, belajar masak, sharing ke banyak orang," bebernya.

Bahkan di sela kesibukannya, Kaesang masih menyempatkan waktu untuk sholat, melakukan tadarus atau mengaji, berbagi ke panti asuhan serta merenovasi sekolah di pelosok Indonesia.

"Rajin tadarus di manapun, renovasi sekolah di pelosok Indonesia," kata Erina.

Erina melihat suaminya mulai menggeluti hobi baru yaitu bercocok tanam. Hal itu Kaesang lakukan karena istri dan ibu mertuanya menyukai tanaman anggrek.

"Belajar bikin taman anggrek karena aku dan ibu suka anggrek," ucap Erina.

Erina juga mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada Kaesang yang telah berusaha menjadi suami yang  baik dan membuatnya bahagia.

"Terima kasih ya Mas (Kaesng), sudah selalu berusaha jadi yang terbaik dan selalu bahagia sampai keluarga kecil kita lebih besar lagi," ujar Erina.

Di akhir video, Erina Gudono menunjukan foto sekumpulan bunga mawar dan sebuah tulisan dari Kaesang sebagai ungkapan rasa syukurnya.

"Bunga ini mewakili betapa bahagianya Mas (Kaesang) memiliki istri stri senanggun diri adik (Erina). Adik adalah karunia terindah dalam hidup Mas," Kaesang menyurati dalam video itu.

Unggahan Erina tersebut langsung mendapat respon beragam dari para netizen. Banyak dari pengikutnya yang ikut bahagia melihat perubahan Kaesang.

"Masya Allah kae skrng glow up. Mksh mbak Erina,"@Dean mengomentari.

Mas Kaesang sekarang jadi ganteng banget. Semenjak sama kak Erina mas Kaesang jd makin keren dan ganteng," catat @TiaraRP.

"Ciri ciri istri makin cinta sama suami. Berubahnya jauh lebih baik, Lebih bikin tertarik. Ciye mbak erina,"@Nurma Permita mengapresiasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini