Sukses

Nempel Seperti Perangko, Inilah Momen Kaesang Ditemani Istri Saat Kampanye

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menggelar kampanye terbuka di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menggelar kampanye terbuka di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Dengan menggunakan kemeja biru muda bermotif garis tegak lurus, Kaesang datang didampingi istri tercinta Erina Sofia Gudono. Dalam kesempatan terebut, ia juga memperkenalkan Erina ke ribuan kadernya.

Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 ini kerap menunjukan kemesraan di hadapan publik. Bahkan pada beberapa kesempatan Kaesang menggandeng tangan Erina.

"Nah ini adalah bagian saya (Kaesang). Jagoan saya yang selalu dimana mana ada. istri saya, Erina Gudono," ucap Kaesang.

Momen Erina menemani Kaesang saat kampanye tak hanya terjadi kali ini saja. Hal serupa terlihat di Deli Serdang, Sidoarjo, Kediri, Solo, Tangerang Selatan dan kota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Kaesang mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 dengan mencolos partai berlogo tangan dan bunga mawar ini.

"Ya dipilih salah satu di bagian mukanya Mas Gibran, di mata boleh, di hidung boleh, di pipi boleh, terserah. Di dadanya jangan, di hatinya, hatinya Mas Gibran rapuh," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.