Sukses

Erina Gudono Hamil Anak Pertama, Unggah Potret USG Bersama Kaesang Pangarep di Depan Kakbah

Melalui sebuah unggahan foto di depan kakbah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengumumkan bahwa sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasakan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang sedang menanti anak pertama mereka. Melalui sebuah unggahan foto di depan kakbah, pasangan itu mengumumkan bahwa Erina tengah hamil.

"Istri dan anakku yang tercinta-Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orangtua," tulis Kaesang di awal unggahan yang pada Sabtu, (11/5/2024). 

Lebih lanjut, Kaesang meminta doa agar kelak istrinya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. "Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," doa putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Berita bahagia tersebut lantas mengundang komentar para rekan dan sahabat yang mengenal mereka. Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memberi mereka selamat. "❤️❤️ Selamaaaat ❤️❤️," tulis pasangan artis itu.

"Congrats ❤️❤️❤️," komentar Chef Arnold.

"Masya Allah.. sehat2 Oppa & bumil @erinagudono ❤️," tulis Bennu Sorumba, makeup artist mereka saat menikah.

"Semangat BroTum. Bahagia selalu ," tulis Grace Natalie.

"Mashaa allah tabarakallah Selamat mbak @erinagudono dan mas @kaesangp Semoga sehat selalu ibu & babynya," yang lain ikut merasa bahagia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Sayembara Hadiah Umrah

Tak hanya mengumumkan kabar bahagia tersebut, Kaesang dan Erina juga membuat sayembara atau kompetisi dengan hadiah umrah gratis. Mereka meminta pejuang garis dua untuk mengunggah cerita menarik tentang proses mereka untuk bisa memiliki anak.

"Dikesempatan bahagia ini ia pun ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua. Komen dan share cerita perjuangan/harapan kalian," masih dalam unggahan Kaesang yang sama. 

Kaesang juga meminta untuk membagikan ulang unggahan kabar baik kehamilan Erina melalui Instagram story dan mention @kaesangp & @erinagudono. Ia juga Diutamakan penggunaan akun asli dan tidak dikunci.

Ia menyebut bahwa akan ada dua babak giveaway yang diselenggarakan. Untuk babak  pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu untuk giveaway umroh berikutnya. Ia pun berdoa kembali menutupnya dengan doa agar semua orang selalu diberikan keberkahan dari Allah SWT. 

3 dari 4 halaman

Erina Gudono Unggah Foto Bersama Keluarga

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep baru saja menunaikan ibadah umrah. Tak hanya pergi berdua, mereka juga berangkat bersama Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dab Bobby Nasution serta ketiga anaknya. Hal ini diketahui lewat unggahan Erina di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan pada 2024, tampak beberapa potret ketika keluarga Presiden Jokowi itu termasuk anak-anak dari Bobby Nasution sedang berada di Tanah Suci. Erina, Iriana dan Kahiyang Ayu tampak kompak mengenakan hijab.

“Makkah Al Mukarramah. Terima kasih ya Allah atas panggilan-Mu," tulis Erina di unggahannya pada Rabu, 8 Mei 2024. 

Erina cukup sering membagikan aktivitasnya selama di tanah suci lewat unggahan di Instagram. Yang terbaru, finalis Puteri Indonesia 2022 itu membagikan kisah unik yang dia alami ketika akan salat subuh di Kakbah.

"Cerita keajaiban kecil hari ini, subuh tadi pergi berdua aja sama Mas kaesang mau solat di plataran Ka'bah. Belum sampai di pelataran jalur cowok dan cewek udah dipisah karena full banget, cowok masih bisa di area kabah tapi cewek mulai di taruh di luar," cerita Erina di Instagram story, Minggu, 5 Mei 2024.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Erina Saat Umrah

 

Erina sempat bingung karena terpisah dengan Kaesang Pangarep, apalagi waktu azan Subuh semakin dekat. Area salat khusus perempuan juga telah ditutup pagar dan dijaga tentara agar para jemaah tidak lagi masuk ke area Kakbah.

"Duduklah aku di luar nunggu azan sambil sedih banget berdoa pengen solat depan kabah plus bingung kepisah jauh," lanjutnya. Erina duduk sendirian hingga di sekelilingnya mulai sepi.

Namun, tiba-tiba seorang nenek yang duduk di sebelahnya dihampiri oleh suaminya. Erina mengaku kalau dia tidak mengerti yang dibicarakan oleh kakek dan nenek tersebut.

Dari gerakan tubuhnya, Erina menyadari dia diajak sang nenek tersebut untuk mengikutinya. Meski tak mengenal satu sama lain dan berbeda bahasa, Erina memutuskan mengikutinya. Tanpa disangka, mereka ternyata membawanya ke area lebih dekat dengan Kakbah.

"Aku ikutin aja jalan bareng nenek sama kakek itu ternyata diajak ke pelataran Ka'bah jadi bisa solat depan Ka'bah. Dan entah dibiarin aja sama penjaganya. Ketemu deh sama mas kaesang. Terimakasih Ya Allah aku seneng banget," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.