Sukses

3 Fakta Kaesang Pangarep Umumkan Sang Istri Erina Gudono Hamil, Giveaway Hadiah Umrah

Ketum PSI yang juga merupakan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengumumkan kabar sang istri, Erina Gudono hamil anak pertama keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Kaesang Pangarep dan istri Erino Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengunggah sebuah foto mengumumkan bahwa sang istri, Erina Gudono hamil.

Kaesang Pangarep juga memamerkan foto hasil USG saat berada di depan Kakbah dan Masjid Nabawi, Madinah.

"Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan," cuit Kaesang melalui status teks di akun Instagram terverifikasi, Sabtu 11 Mei 2024.

Kaesang Pangarep mengabarkan bahwa usia kandungan Erina Gudono kini memasuki trimester kedua. Kaesang mengekspresikan perasaan sebentar lagi jadi orang tua. Ia mohon doa agar Erina Gudono diberi kemudahan dan kelancaran hingga hari persalinan tiba.

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulis Kaesang Pangarep.

"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Amin," sambung dia.

Dan sebagai ucap syukur karena Erina Gudono hamil, Kaesang Pangarep membuat sayembara alias giveaway untuk para pejuang garis dua di luar sana sembari melantun doa agar Sang Khalik memberi berkah.

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umrah gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua," ucap Kaesang.

Berikut sederet fakta terkait Ketum PSI yang juga merupakan putra bungsu Presiden Jokowi mengumumkan sang istri, Erina Gudono hamil dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diumumkan Lewat Unggahan Potret USG di Depan Kakbah

Kabar bahagia tengah dirasakan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang sedang menanti anak pertama mereka. Melalui sebuah unggahan foto di depan kakbah, pasangan itu mengumumkan bahwa Erina tengah hamil.

"Istri dan anakku yang tercinta-Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orangtua," tulis Kaesang di awal unggahan yang pada Sabtu 11 Mei 2024.

 

3 dari 4 halaman

2. Minta Doa pada Warganet

Selain mengumumkan kehamilan sang istri, Kaesang juga meminta doa warganet agar istrinya diberi kemudahan dan kelancaran selama proses kehamilan maupun nanti ketika bersalin.

"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti," tulis dia.

"Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Amin," harap Kaesang Pangarep.

 

4 dari 4 halaman

3. Bikin Sayembara Umrah untuk Pejuang Garis Dua

Sebagai ucap syukur karena Erina Gudono hamil, Kaesang Pangarep pun membuat sayembara alias giveaway untuk para pejuang garis dua di luar sana sembari melantun doa agar Sang Khalik memberi berkah.

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umrah gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua," ucap Kaesang.

Setelahnya, bintang film Cek Toko Sebelah itu membeberkan caranya, yakni peserta diminta berbagi cerita dan harapan untuk beroleh momongan lewat Instagram Stories dengan menyenggol akun Kaesang dan Erina.

Putra bungsu Presiden Jokowi mengimbau peserta sayembara tidak menggembok akun Instagram mereka seraya menjanjikan akan ada dua batch untuk giveaway umrah gratis.

"Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," cuit Kaesang Pangarep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.