Sukses

Bobby Nasution Sunmori Bareng 222 Bikers, Komunitas Otomotif Sumut Solid Dukung Prabowo-Gibran

Tokoh muda Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution ikut serta dalam Sunday Morning Riding (Sunmori) dengan 220 bikers yang tergabung dalam sejumlah komunitas, Minggu (22/1/2024).

Liputan6.com, Medan Tokoh muda Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution ikut serta dalam Sunday Morning Riding (Sunmori) dengan 222 bikers yang tergabung dalam sejumlah komunitas, Minggu (22/1/2024).

Ratusan bikers tersebut kemudian bernaung dalam Komunikasi Otomotif Sumut yang terdiri dari penggemar sepeda motor dan mobil.

Start Sunmori dimulai dari PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan, kemudian finish di pelataran Wings Hotel di kawasan Kualanamu, Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution berharap seluruh bikers bisa menjaga kondusifitas dan tidak terpecah belah.

"Terima kasih atas dukungan dan komitmen untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran. Kita harus tetap solid dan tidak terpecah belah akibat Pilpres 2024," kata Bobby.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masukan dari Para Bikers

Bobby Nasution juga memastikan masukan dari para bikers yang dialamatkan kepadanya akan segera disampaikan kepada Prabowo-Gibran.

"Mari kita doakan, kita menangkan Capres nomor urut 02 kemudian, apa saja yang diinginkan oleh komunitas bikers nanti akan saya sampaikan. Semoga aspirasi kita semua bisa segera diwujudkan," papar Bobby.

Menariknya di sela-sela acara tersebut komunitas bikers juga menyatakan dukungan Bobby Nasution di Pilgub Sumut mendatang.

3 dari 4 halaman

Prabowo Beri Sinyal

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberi sinyal mengusung Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution menjadi bakal calon Gubernur Sumut. Prabowo kemudian meminta masyarakat menilai kinerja Bobby saat menjadi Wali Kota Medan.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan di konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan dan masyarakat Sumut. Acara berlangsung di GOR Pancing Medan, pada Sabtu, 13 Januari 2024.

"Dan yang penting anak muda kita Bobby Nasution bagaimana ini? Pantas atau tidak pantas memimpin Sumut?" tanya Prabowo.

"Pantes," jawab peserta yang hadir.

Menanggapi itu, Prabowo kemudian melemparkan sindiran. Dia khawatir pencalonan Bobby mendapat pertentangan dari pihak-pihak tertentu.

"Nanti ada yang protes. Oo terlalu muda ooo yang penting rakyat Sumut," kelakar Prabowo.

"Pantas atau tidak memimpin," timpal Prabowo lagi.

4 dari 4 halaman

Indonesia Butuh Anak Muda

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, Indonesia khususnya Sumut membutuhkan anak-anak muda yang berprestasi dan cerdas. Seperti Bobby Nasution misalnya.

"Kita butuh jagoan-jagoan ini semua," ucap dia.

Di akhir pidatonya, Prabowo menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Sumut yang telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Ini, kata dia menjadi semangat baru.

"Terima kasih rakyat Sumut, dukungan mu semangat mu, membuat komitmen saya merasa tambah kuat diterima oleh saudara-saudara," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.