Sukses

Segera Debut Solo, Cha Eun Woo Bakal Rilis Album

Kabar debut solo Eun Woo juga dikonfirmasi oleh agensi, Fantagio. Mengutip dari Soompi, agensi membenarkan bahwa saat ini Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dan akan dirilis pada paruh pertama 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu member grup Kpop ASTRO. Cha Eun Woo dikabarkan akan debut solo tahun ini.

Mengutip dari berbagai sumber, idol yang juga dikenal sebagai aktor ini akan merilis album solonya pada paruh pertama tahun ini. Kabar ini disambut baik oleh para fans ASTRO, AROHA.

Kabar debut solo Eun Woo juga dikonfirmasi oleh agensi, Fantagio. Mengutip dari Soompi, agensi membenarkan bahwa saat ini Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dan akan dirilis pada paruh pertama 2024.

Cha Eun Woo dijadwalkan tampil di panggung fan meeting dan konser (fan-con) pertamanya yang akan mulai diadakan di Jamsil Indoor Stadium. Tur fan-con bertajuk 2024 Just One 10 Minute ini akan dimulai pada 17 Februari. Agensi meminta agar para fans dapat menunjukkan banyak dukungan untuk idol kelahiran 30 Maret 1997 ini.

Kabar ini bakal menandai lahirnya karya pertama Cha Eun Woo di luar ASTRO setelah debut delapan tahun lalu. Cha Eun Woo memulai karier bermusiknya dengan debut bersama ASTRO pada 23 Februari 2016.

Saat itu, Cha Eun Woo debut bersama lima anggota lainnya, yaitu MJ, JinJin, Yoon Sanha, Rocky, dan Moon Bin. Namun, kini ASTRO tersisa dengan empat member setelah Rocky hengkang pada 28 Februari 2023 dan Moon Bin meninggal dunia pada 19 April 2023.

Cha Eun Woo melebarkan kariernya sebagai aktor dan membintangi banyak judul drama Korea. Setelah memulai debut aktor dengan peran kecil di film My Brilliant Life, Eun Woo kemudian berpartisipasi dalam drama web To Be Continued bersama anggota grup lain pada Agustus 2015.

Selanjutnya, ia kerap bermain di beberapa judul drama lain, seperti Island, True Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, My ID Is Gangnam Beauty, Hit the Top, dan lainnya. Ia juga baru saja mengunjungi Jakarta karena menjadi MC di Golden Disc Awards (GDA) 2024 pada 6 Januari 2024.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini