Sukses

Peran Endy Suryokusumo di Balik Kesuksesan Bon Voyage Classical Music

Sebuah konser bertajuk Bon Voyage Classical Music baru saja digelar sebagai penutup tahun 2023. Simak siapa otak di balik kesuksesan konser musik klasik ini:

Liputan6.com, Aceh - Griya Arifin Panigoro, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023), telah bersulih jadi bahtera yang membawa penumpang mengarungi samudera musik klasik melalui konser bertajuk Bon Voyage Classical Music.

Bon Voyage Classical Music membawa penonton yang memenuhi griya menjelajahi sebuah pengalaman musikal lintas benua mulai dari Indonesia, Spanyol, Perancis, hingga berlabuh di Italia.

Sajak dari salah satu maestro sastra Indonesia yakni W.S. Rendra turut mewarnai konser musik klasik ini.

Bon Voyage Classical Music juga menjadi kilas balik tahun 2023 yang telah menutup tahun ini dengan sebuah persembahan adiluhung.

Orang yang berperan di balik kesuksesan konser yang dicetuskan oleh pebisnis Hilmi Panigoro, Direktur Utama Medco Energi Internasional ini adalah Endy Suryokusumo selaku tim pelaksana.

"Sebuah kebanggaan bagi saya bisa membantu Bapak Hilmi Panigoro dan Dedi Sjahrir Panigoro menyukseskan konser ini, sebagai persembahan Medco di akhir tahun 2023," ucap Endy, dalam rilis diterima Liputan6.com, Jumat malam (8/12/2023).

Nama Endy Suryokusumo sendiri belakangan ini muncul sebagai orang yang memperkenalkan Quintessentially Indonesia, yaitu sebuah perusahaan manajemen gaya hidup mewah di Indonesia.

Bon Voyage Classical Music menghadirkan Edith Widayani, seorang pianis perempuan yang juga berprofesi sebagai edukator musik klasik.

Selanjutnya ada Bryant Gozalo dan Jessica Januar, yang telah menghipnotis perhatian penonton dengan suara sopran dan permainan selo.

“Konser ini kami laksanakan dengan suasana intim dan bersahabat. Itu terlihat saat Jessica, dkk membawakan 'La Pastorella dari Soirees Musicales', para tamu secara spontan bernyanyi bersama sekaligus menjadi penutup yang sangat mempesona," kata Endy.

Selaku penggagas di balik Bon Voyage Classical Music, Hilmi Panigoro, berharap konser serupa bisa jadi agenda rutin guna menampilkan para musisi muda berbakat di Indonesia.

“Saya juga berharap para pecinta musik klasik dapat menemukan rumah yang nyaman untuk mereka berkumpul dan mendapatkan pengalaman menikmati konser intim musik klasik yang tak ternilai,” Hilmi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini