Sukses

Pekan Perdana Tayang, The Marvels Lesu Ketimbang Film MCU Lainnya

Kendati begitu, The Marvels masih berada di urutan teratas box office kali ini, dengan diikuti film horor Five Night's at Freddy's.

Liputan6.com, Yogyakarta - The Marvels, film terbaru di Marvel Cinematic Universe (MCU) memulai debut penayangan yang rendah pada pekan pertama dibandingkan dengan film MCU yang lain.

Dikutip dari dailymail.co.uk, film petualangan aksi yang dibintangi Brie Larson (34), Teyonah Parris (36), dan Iman Vellani (21) ini memulai debutnya pada satu pekan terakhir hanya menghasilkan 47 juta dollar.

Film yang menceritakan tiga karakter utama itu melawan penjahat bernama Dar-Benn, diperankan oleh Zawe Ashton, di alam semesta pasca-Thanos bisa dibilang melakukan pemutaran perdana terendah yang pernah ada untuk sebuah film Marvel.

Kendati begitu, The Marvels masih berada di urutan teratas box office kali ini, dengan diikuti film horor Five Night's at Freddy's.

Film yang bercerita Josh Hutcherson sebagai penjaga keamanan yang bekerja di Freddy Fazbear's Pizza, yang menemukan karakter animatronik yang tampak ramah dan jenaka sekaligus menyeramkan pada malam hari. Film ini menghasilkan 9 juta dolar AS.

Di urutan ketiga ada Taylor Swift: The Eras Tour, film konser yang direkam selama pertunjukan pemenang Grammy di Los Angeles awal tahun ini, menjadi hit di kalangan penggemar. Mereka ingin menghidupkan kembali pertunjukan tersebut atau bagi mereka yang tidak dapat membeli tiket tur yang terjual habis saat itu.

Tur Eras menghasilkan 5,9 juta dolar AS selama tiga hari pada akhir pekan. Untuk diketahui, film ini telah diputar hingga Turki, Uni Emirat Arab, dan Vietnam, menghasilkan hampir $241 juta di seluruh dunia hingga pekan kelimanya..

Di posisi berikutnya ada Killer of the Flower Moon. Film drama kriminal ini berkisah suku Osage yang dibunuh karena hak minyak dimiliki mereka. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, dan Lily Gladstone. Film yang disutradarai Martin Scorsese ini menghasilkan 4,65 juta dolar AS pada akhir pekan ini.

Di posisi berikutnya ada The Holdovers, sebuah drama yang dibintangi Paul Giamatti dan Dominic Sessa sebagai guru dan siswa yang menjalin persahabatan setelah mereka menjadi satu-satunya dua orang yang tidak memiliki tujuan selama liburan musim dingin.

Da'vine Joy Randolph berperan sebagai pekerja dapur yang membantu mereka berkumpul untuk ' liburan keluarga.' Film ini telah menerima rating baru 96 persen dari para kritikus. Mereka menghasilkan 3,2 juta dolar AS.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.