Sukses

Rose Blackpink Hadir di Paris Fashion Week 2023 Bersanding dengan Austin Butler dan Hailey Bieber

Rose Blackpink baru-baru ini menghadiri acara Paris Fashion Week 2023 dan terlihat bersanding dengan tokoh populer Hollywood.

Liputan6.com, Bandung - Rose BLACKPINK baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah menghadiri acara Paris Fashion Week 2023. Rose terlihat duduk bersama deretan publik figur ternama mulai dari Kate Moss, Austin Butler, hingga Hailey Bieber.

Rose menghadiri peragaan busana untuk brand Saint Laurent pada Selasa (26/9/2023). Ia terlihat menggunakan pakaian kotak-kotak lengan panjang yang menunjukan gaya feminim dan elegan.

Selain itu, Rose terlihat menggunakan celana hitam ramping dengan sepatu hak tinggi yang membuatnya semakin mempesona. Adapun untuk gaya rambutnya Rose terlihat menata rambutnya dengan gaya kepang.

Melansir dari People, kehadiran penyanyi berusia 26 tahun tersebut bersama tokoh-tokoh lainnya telah diakui secara global sebagai salah satu ikon musik. Kebersamaan Rose, Austin Butler, dan Hailey Bieber menggambarkan ikon musik itu sendiri.

"Seorang ikon musik global, seseorang yang memerankan ikon musik global di layar, dan seseorang yang menikah dengan ikon musik global masuk ke dalam pertunjukan Saint Laurent," mengutip dari People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Rose Blackpink

Rose mempunyai nama lengkap Park Chae Young dan nama Inggris Roseanne Park. Dia dikenal sebagai salah satu personel grup populer Blackpink. Rose lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, New Zealand.

Meskipun asli dari Korea Selatan, Rose ternyata tumbuh besar di Melbourne, Box Hill, Australia. Ia mempunyai satu kakak perempuan bernama Alice dan ia pindah ke Korea pada tahun 2012.

Rose mengawali kariernya dengan mengikuti audisi YG Auditions di Australia dan mendapatkan posisi pertama. Ia kemudian berlatih selama 4 tahun 2 bulan untuk kemudian debut bersama Blackpink.

Sebelum menjadi idol seperti sekarang, Rose ternyata pernah menjadi cheerleader dan bergabung dalam grup paduan suara di salah satu gereja di Australia. Saat ini, Rose dikenal sebagai idol yang mempunyai suara unik dan proporsi tubuh slim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini