Sukses

Terapkan Gaya Hidup Sehat, Ratusan Warga Purworejo Senam Bersama

Halaman Gelanggang Olahraga Sarwo Edhi Wibowo, Purworejo mendadak dipenuhi penjunjung guna mengikuti senam nusantara pada (24/09/2023). Acara tersebut digelar Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Liputan6.com, Purworejo- Halaman Gelanggang Olahraga Sarwo Edhi Wibowo, Purworejo mendadak dipenuhi penjunjung guna mengikuti senam nusantara pada Minggu, (24/09/2023). Acara tersebut digelar Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Umum YPIJ sekaligus penyelenggara lomba Eprilia Tri Arum Taurusia mengatakan, acara ini diadakan sebagai upaya untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat dan mencegah pengeroposan tulang.

"Lewat acara ini kami mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat salah satunya lewat olahraga," ujar Eprilia yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil 6 Jateng dari Fraksi PKS .

Acara lomba senam nusantara Go PKS Go diikuti 400 peserta yang terdiri dari 33 tim. Selain itu, acara tersebut digelar untuk memperingati Hari Olahraga Nasional.

"Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat. Ini adalah wujud komitmen kami untuk mendukung kesehatan dan semangat berolahraga dalam masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi," tuturnya.

Selain lomba senam, acara yang dihadiri Ketua DPD PKS Purworejo Reko Budiono ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bazar dan pasar sembako murah. Hal ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan mendukung ekonomi lokal.

"Mari bersama Sahabat Amanah Eprilia (SAE) kita bersama-sama rapatkan barisan untuk menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan seperti bakti sosial, pelatihan wirausaha, pengobatan gratis, hingga penyuluhan perempuan, sehingga keberadaan kita mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan umat," Eprilia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini