Sukses

Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Aksi Terbaru Ji Chang Wook sebagai Polisi Menguak Kasus Narkoba

Drama The Worst of Evil menjadi drama bergenre aksi kriminal terbaru dari aktor Ji Chang Wook.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea terbaru The Worst of Evil tayang secara perdana pada Rabu (27/9/2023) di layanan streaming Disney+ Hotstar. Drama bergenre action crime ini menjadi drama baru dari aktor Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

The Worst of Evil sendiri disutradarai oleh Han Dong Wook dan Park Geum Bum dan ditulis oleh Jang Min Suk. Drama ini kabarnya mempunyai total 12 episode yang akan menampilkan banyak adegan aksi menantang.

Kisah dari The Worst of Evil akan menceritakan perjalanan seorang petugas polisi yang menyamar untuk menyusup ke dalam sindikat kejahatan besar. Sindikat ini sering mendistribusikan obat-obatan terlarang di Korea Selatan, Tiongkok, hingga Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan perjalanan dari Park Joon Mo (Ji Chang Wook) seorang petugas polisi yang bekerja untuk melakukan penyelidikan terkait narkoba. Ia harus menyelidiki sindikat narkoba yang telah melakukan perdagangan narkoba ke Korea Selatan, Tiongkok, hingga Jepang.

Dalam mengetahui fakta terkait sindikat tersebut ia harus menyusup ke dalam organisasi kriminal tersebut. Sementara itu, Park Joon Mo telah menikah dengan Yoo Ui Jung (Lim Se Mi).

Istrinya juga dikenal sebagai seorang petugas polisi yang turut terlibat dalam penyelidikan narkoba yang dilakukan oleh suaminya. Selain itu, muncul sosok bernama Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon) seorang bos karismatik dari sebuah organisasi kejahatan yang baru dibentuk.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran drama The Worst of Evil:

1. Ji Chang Wook

2. Wi Ha Joon

3. Lim Se Mi

4. Bibi

5. Woo Kang Min

6. Gyul Hwi

7. Im Sung Jae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini