Sukses

BTS Exhibition: PROOF in Jakarta Segera Digelar, Ini Harga Tiketnya

BTS Exhibition: PROOF merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun ke-10 grup Kpop BTS.

Liputan6.com, Yogyakarta - BTS Exhibition: PROOF in Jakarta bakal segera digelar mulai 17 November 2023. Pameran seni ini rencananya akan digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3 Lt.5, Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh promotor acara, iMe Indonesia, melalui akun media sosial. Pameran yang rencananya akan berlangsung hingga 10 Desember 2023 ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 20.30 WIB.

Pameran yang dibuka selama 10 jam per harinya itu bakal dibagi menjadi 10 sesi. Setiap sesinya berdurasi sekitar 60 menit.

Selama satu jam tersebut, pengunjung bebas berkeliling ke lokasi pameran dan membeli merchandise. Pembelian merchandise hanya diperuntukkan bagi pemegang tiket dan pembeliannya hanya bisa dilakukan pada sesi 60 menit memasuki lokasi pameran.

Sementara itu, pemilihan sesi bisa dilakukan saat pembelian tiket secara online. Terkait tiket masuk, iMe Indonesia juga telah merilis dua jenis tiket, yakni untuk hari biasa dan akhir pekan.

Untuk hari biasa, pengunjung perlu membayar tiket Rp450.000. Sementara untuk akhir pekan dan hari libur nasional, pengunjung perlu merogoh kocek Rp550.000 untuk dapat menonton pameran ini.

Harga tersebut belum termasuk pajak 10 persen. Adapun untuk setiap pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan satu photocard eksklusif dari member BTS.

Selain itu, iMe Indonesia juga membatasi pembelian tiket. Setiap transaksi, maksimal pembelian adalah empat tiket. Lebih lanjut, jadwal pembelian tiket akan dibuka mulai 25 September 2023 melalui laman btsproofjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB.

Sebagai informasi, BTS Exhibition: PROOF merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun ke-10 grup Kpop BTS. Pada pameran ini, para fans BTS yang disebut ARMY akan disuguhkan dengan art space yang bisa dieksplorasi.

Pengunjung akan disuguhkan dengan cerita perjalanan masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS. Pameran tersebut bisa dinikmati melalui gambar, video, dan instalasi seni. Sebelumnya, BTS Exhibition: PROOF telah diselenggarakan di Los Angeles, Seoul, Busan, Tokyo, Bangkok, dan Hong Kong.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.