Sukses

Byeon Woo Seok Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Beberapa drama yang dibintangi Byeon Woo Seok saat awal debut adalah Dear My Friends sebagai Son Jong Shik, Weightlifting Fairy Ki Bok Joo sebagai senior Joon Hyung, serta Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sebagai mantan pacar Go Ha Jin.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok akan menggelar fan meeting bertajuk Summer Letter di Jakarta. Acara tersebut bakal digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 28 Juni 2024.

Kabar ini disampaikan oleh promotor Three Angles Pro melalui media sosial. Sejauh ini, promotor baru merilis tanggalnya saja, sedangkan detail lain terkait harga tiket belum diumumkan.

"Detail lebih lanjut akan diinformasikan segera," tulis Three Angles Pro dalam unggahan di X.

Untuk tiket, nantinya akan diinformasikan melalui akun promotor dan @tapypurtickets. Sementara untuk informasi detail lainnya akan segera diumumkan.

Nama Byeon Woo Seok belakangan sedang banyak diperbincangkan berkat peran Sunjae yang ia mainkan dalam drama Lovely Runner. Selain tampan, ia juga memiliki bakat akting yang memukau.

Melalui fan meeting Byeon Woo Seok diharapkan bisa menjalin ikatan lebih dekat dengan para penggemarnya. Aktor kelahiran 31 Oktober 1991 ini sebenarnya memulai debut sebagai model pada 2013 lalu.

Pada 2016, ia melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan membintangi sejumlah judul drama. Ia memulai karier aktingnya dengan menjadi cameo.

Beberapa drama yang dibintangi Byeon Woo Seok saat awal debut adalah Dear My Friends sebagai Son Jong Shik, Weightlifting Fairy Ki Bok Joo sebagai senior Joon Hyung, serta Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sebagai mantan pacar Go Ha Jin. Selanjutnya, ia membintangi Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Record of Youth, Search: WWW, dan Moonshine yang membuat namanya semakin melejit.

Byun Woo Seok mendapatkan peran antagonis pertamanya saat membintangi Strong Woman Gang Nam-soon sebagai Ryu Shi Ho. Popularitasnya semakin meningkat setelah bermain dalam drama Lovely Runner.

Untuk lebih dekat dengan penggemar, Byun Woo Seok pun bakal menggelar fan meeting Asia pertamanya, termasuk di Indonesia. Fan meeting bertajuk Summer Letter bakal digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 28 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini