Sukses

Siapkan Lagu Baru, NOAH Umumkan Bakal Istirahat Panjang

Melalui video yang diunggah warganet, Ariel mengungkapkan konser tersebut akan menjadi konser terakhir NOAH.

Liputan6.com, Bandung - NOAH baru saja mengumumkan bakal istirahat panjang usai menggelar konser tunggal dan merilis lagu baru. Hal ini diungkapkan oleh Ariel saat konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Melalui video yang diunggah warganet, Ariel mengungkapkan konser tersebut akan menjadi konser terakhir NOAH. Meski demikian, Ariel juga mengatakan NOAH bakal merilis lagu baru sebelum vakum.

"Teman-teman, kita punya berita. Konser ini akan jadi konser terakhir kita bisa ramai-ramai. Tahun ini pokoknya setelah Desember kita mau istirahat panjang," kata Ariel yang disusul sorakan protes para Sahabat Noah.

Sayangnya, tak dijelaskan secara pasti alasan NOAH memilih vakum. Bahkan, NOAH juga tak mengumumkan kapan mereka akan kembali.

Pada konser tersebut, NOAH juga menyanyikan penggalan lagu baru yang bakal mereka rilis. Rencananya, lagu tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan lagu yang baru kami sampai September bisa dinyanyiin bareng-bareng," tuturnya.

Sementara itu, NOAH terakhir kali merilis album pada 2019 melalui album Keterkaitan Keterikatan. Saat ini, NOAH sedang menggelar tur The Great Journey of NOAH di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Makassar, Surabaya, Bandung. dan Jakarta.

Usai menggelar konser di Bandung, selanjutnya NOAH bakal melanjutkan turnya di Jakarta. Konser yang diberi label The Final Show ini bakal digelar di Beach City International Stadium Ancol pada 3 Desember mendatang.

Selain tur, NOAH juga dijadwalkan bakal tampil di festival musik Pestapora pada 22 September 2023. Selain itu, NOAH juga masih akan tampil di sejumlah konser musik sebelum akhirnya istirahat panjang.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.