Sukses

Nyoman Nuarta Mulai Mengirim Modul Bahan Istana Negara IKN

Pengiriman material istana negara memanfaatkan truk ekspedisi Pos Indonesia.

Liputan6.com, Semarang - Seniman yang dipercaya merancang bangunan istana negara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Nyoman Nuarta mulai mengirimkan modul-modul material ke IKN. Material yang sarat sentuhan seni memang tak dikerjakan secara detail di lokasi.

Untuk pengiriman ini, Nyoman Nuarta melalui PT Siluet Nyoman Nuarta menggandeng Pos Indonesia untuk mendukung pengiriman. Gayung bersambut, Pos Indonesia melalui KCU Bandung dan KC Ujung Berung mendukung penuh pengiriman perdana bilah-bilah modul tersebut .

Dalam pengiriman pertama, ada 80 bilah atau delapan modul yang diangkut menggunakan truk PT Pos Indonesia.

Pengiriman perdana ini langsung diawasi oleh Nyoman Nuarta dan dihadiri para pejabat media nasional dan Internasional. Selain itu, dihadiri juga oleh Executive Vice President, Fahdian Yunardi dan Deputi EVP Regional 3 Bandung, Raden Bagus MuhammadYusuf.

Menurut Executive Vice President Pos Indonesia Regional 3, Fahdian Yunardi, Pos Indonesia dipercaya mengirim modul tersebut karena selain paling berpengalaman juga karena memiliki jaringan yang merata seluruh Indonesia.

"Prinsipnya, selalu siap memberikan layanan logistik dan menghubungkan wilayah-wilayah dengan efisiensi dan profesional," kata Fahdian Yunardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini