Sukses

Tampil di MV Terbaru NewJeans, Tony Leung Curi Perhatian Penggemar K-Pop

Tony Leung hanya tampil tidak kurang dari satu menit dalam MV terbaru NewJeans berjudul Cool with You & Get Up (side B).

Liputan6.com, Jakarta - Tony Leung berhasil mencuri perhatian lewat kemunculannya sesaat di MV terbaru NewJeans berjudul Cool with You & Get Up (side B). Penasaran dengan sosok aktor senior yang satu ini? Simak yuk ulasannya!

Dalam music video berdurasi lebih dari empat menit, Tony Leung hanya tampil tidak kurang dari satu menit. Dia muncul dengan rambutnya yang berwarna putih, menatap Jung Ho Yeon dari seberang jalan dengan tajam, lalu tersenyum sinis.

Meski sekejap, penampilannya membuat banyak penggemar K-Pop, terutama Gen Z penasaran.

Buat generasi era 1990-an, terutama para penggemar film laga Hong Kong pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Tony Leung. Apalagi dulu, wajahnya sempat muncul di salah satu channel televisi lewat serial Pedang Pembunuh Naga, yang dibintanginya.

Selama puluhan tahun sejak memulai karirnya di dunia seni peran, Tony Leung menjadi salah satu aktor yang cukup aktif. Berbagai judul film telah dia bintangi kerap muncul di layar lebar dan juga layar kaca. Bahkan di tahun ini, Tony Leung juga membintangi film Fox Hunt bersama Olga Kurylenko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Tony Leung

Tony Leung lahir di Hong Kong pada 17 Juni 1962. Sebelum menjalani kehidupannya sebagai superstar, aktor berusia 61 tahun itu sempat bekerja sebagai sales di pertokoan Hong Kong.

Karirnya di industri perfilman dimulai sejak dia bertemu dengan Stephen Chow, yang kemudian menawarinya untuk menjadi bintang film. Debutnya sebagai aktor pun dimulai pada tahun 1978 lewat film berjudul Game of Death.

Sementara hubungannya dengan Stephen Chow, sang bintang Kung Fu Hustle pun masih terjalin. Keduanya bahkan menjadi sahabat sampai sekarang.

Nama Tony Leung semakin mendunia sejak dia sukses membintangi film A City of Sadness 1989. Dia kemudian bekerja sama dengan sutradara Wong Kar-wai dalam beberapa film populer.

 

3 dari 3 halaman

Film Populer Tony Leung

  • In the Mood For Love (2000)
  • Infernal Affairs (2002)
  • 2046 (2004)
  • Lust, Caution (2007)
  • Hidden Blade (2023)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini