Sukses

Go Public, Thunder MBLAQ dan Mimi eks Gugudan Ternyata Sudah Pacaran 4 Tahun

Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mantan member idol grup Kpop MBLAQ dan Gugudan, Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan, secara terang-terangan mengungkapkan hubungan mereka di acara TV. Keduanya mengaku selama ini telah berkencan selama 4 tahun.

Mengutip dari Soompi, hal tersebut mereka ungkapkan dalam preview program TV KBS 2TV, 'Second House'. Saat itu, keduanya hadir sebagai bintang tamu dengan status sepasang kekasih.

Kehadiran mereka pun cukup mengejutkan para penonton. Bahkan, pembawa acara Choi Soo Jong dan Ha Hee Ra pun ikut terkejut.

Usai mempublikasikan hubungannya, baik Thunder maupun Mimi pun langsung memberikan konfirmasi soal hubungannya di media sosial masing-masing melalui surat. Keduanya kompak membagikan surat yang ditujukan kepada para penggemarnya, lengkap dengan foto Thunder yang sedang mencium pipi Mimi.

Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka. Bukan itu saja, keduanya juga saling mengungkapkan sikap lembut satu sama lain dalam surat tersebut.

Sebagai informasi, MBLAQ merupakan boygrup Kpop yang didirikan pada 2009. Grup ini dibentuk oleh Rain di bawah J Tune Camp.

Awalnya, MBLAQ beranggotakan lima orang, yaitu Seungho, G.O, Mir, Lee Joon, dan Thunder. Namun, pada 2014, Lee Joon dan Thunder memutuskan hengkang dari grup.

Sementara itu, Gugudan merupakan girlgrup Kpop di bawah agensi Jellyfish Entertainment. Grup beranggotakan sembilan orang ini didirikan pada 2016 dan bubar (disband) pada 2020.

Kabar bahagia Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan pun mendapatkan reaksi positif dari para penggemar dan warganet. Banyak yang mendukung hubungan keduanya hingga ke jenjang yang lebih serius.

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini