Sukses

Fakta Menarik Tentang D Garp yang Dijuluki Pahlawan Marine Dalam Anime One Piece

Garp memiliki perawakan yang tinggi, kulit kecokelatan, dada luas, orang tua berotot tinggi yang berjenggot dan memiliki bekas luka di mata kirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film anime One Piece sudah tak asing dengan tokoh karakter bernama D. Banyak penggemar telah mengetahui jika Garp adalah kakek dari Monkey D Luffy.

Garp merupakan ayah kandung dari Monkey D Dragon, Pemimpin Pasukan Revolusioner di dunia One Piece. Garp adalah anggota tertua keluarga Monkey D.

Ia dijuluki sebagai pahlawan Marine, lahir di kerajaan Goa. Dalam film One Piece, Ia bergabung ke Marine dan mendapatkan banyak prestasi.

Garp memiliki perawakan yang tinggi, kulit kecokelatan, dada luas, orang tua berotot tinggi yang berjenggot dan memiliki bekas luka di mata kirinya.

Saat masih muda, rambut Garp dan jenggot masih hitam, dengan brewok nya mulai memutih. Dia juga mengenakan setelan breasted ganda lebih gelap dengan kemeja putih dan dasi merah.

Tapi sosok Garp sudah memiliki bekas luka di sekitar mata kirinya. Walaupun sekarang dirinya sudah tua, namun masih memiliki kekuatan luar biasa meskipun tidak sebanding ketika dirinya waktu muda.

Inilah kumpulan fakta menarik Monkey D. Garp dirangkum dari berbagai sumber:

Disebut Sebagai Pahlawan

Mampu membuat para bajak laut takut ketika hanya mendengar julukannya saja. Semua pasti sudah tidak asing lagi dengan julukan Garp sebagai pahlawan ini.

Julukan pahalwan ini Garp dapatkan karena di masa lalu Garp sering bertarung dengan sosok raja bajak laut yaitu Gol D Roger dan sering kali Garp berhasil memojokkan raja bajak laut.

Tidak Memakan Buah Iblis

Garp merupakan salah satu angkatan laut terkuat dan ia disegani dan dihormati. Sosok nya yang kuat dan ia tidak memakan buah iblis jenis apapun melainkan Garp hanya menggunakan kekuatan murni dari haki nya saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Garp

Keluarga Dengan Pemikiran Berbeda

Garp tidak hidup sebatang kara, ia memiliki keluarga bahkan ia memiliki anak dan cucu. Cucu nya yang bernama Dragon dan juga Luffy yang pasti tidak asing lagi dan sering kita dengar namanya.

Keluarga Garp memiliki jalan kehidupan yang berbeda. Garp adalah seorang angkatan laut, Dragon adalah seorang Revolusioner dan Luffy adalah seorang bajak laut.

Tidak Mau Menjadi Laksamana

Beberapa Garp ditawarkan untek menjadi Laksamana angkatan laut namun ia tidak mau dan memberikan nya kepada Sengoku. Alasan nya menolak menjadi Laksamana Angkatan laut karena jika ia menjadi Laksamana maka ia tidak akan bebas dalam melakukan apa yang dia ingin lakukan.

Menghancurkan 8 Gunung

Sebelum duel dengan Chinjao, dia mengaku sudah menghancurkan delapan gunung. Mengingat Garp kemudian benar-benar mengalahkan Chinjao sampai kepalanya rusak, tampaknya jelas kalau Garp tidak bercanda.

Chinjao bukan lawan yang mudah untuk di taklukan, namun kehebatan Garp mampu mengalahkan Chinjao menjadi moment yang tidak bisa dilupakan.

Pernah Dilukai Morgan

Ini sangat menarik, fakta untuk bahwa Garp pernah dilukai oleh Morgan, salah satu penjahat ternama di One Piece. Penyebabnya adalah Garp mendadak ketiduran, memberi celah Morgan melukainya.

Padahal Luffy yang baru di awal perjalanan saja bisa mengalahkannya. Namun, jangan salah. Luka itu pun bukan masalah bagi Garp.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini