Sukses

Ini Upaya Bank Aladin Syariah Bantu Nasabah Capai Impian 

Bank Aladin Syariah menawarkan solusi bagi nasabahnya untuk mewujudkan impian mereka melalui produk tabungan Ala Impian.

Liputan6.com, Jakarta Bank Aladin Syariah kembali menawarkan solusi bagi nasabahnya untuk mewujudkan impian mereka melalui produk tabungan Ala Impian. Dalam dunia perbankan yang semakin kompetitif, Bank Aladin Syariah memahami pentingnya membantu nasabah dalam meraih impian mereka melalui tabungan yang aman dan nyaman digunakan untuk transaksi perbankan.

Presiden Direktur Bank Aladin Syariah Dyota Marsudi menjelaskan, Ala Impian adalah sebuah produk tabungan terpisah yang ditawarkan oleh perusahaan. Tabungan ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan berbagai impian yang mereka miliki. Mulai dari ibadah umrah atau haji, kepemilikan rumah, persiapan dana pendidikan, hingga tabungan pernikahan, semua dapat direalisasikan melalui produk ini.

Nasabah juga dapat menyesuaikan dan mengubah impian mereka kapanpun yang dibutuhkan melalui aplikasi Aladin yang telah disediakan oleh pihak bank.

“Salah satu keunggulan dari tabungan Ala Impian adalah menariknya nisbah yang ditawarkan. Pada bulan Juli ini, Bank Aladin Syariah mengumumkan peningkatan nisbah menjadi 85%, atau indikasi bagi hasil setara 5,5% per tahun berdasarkan realisasi selama tiga bulan terakhir sebelum dipotong pajak,” ungkap Dyota, Jumat (7/7/2023).

Dengan indikasi bagi hasil yang kompetitif ini, nasabah dapat memperoleh keuntungan yang signifikan dari tabungan mereka.

Selain nisbah bagi hasil yang menguntungkan, lanjut Dyota, rekening tabungan ini juga menawarkan berbagai manfaat lainnya, seperti fleksibilitas dalam menarik simpanan kapan saja, tanpa biaya administrasi, dan kemampuan untuk menetapkan target jumlah tabungan,

“Nasabah juga dapat menikmati fitur seperti auto top-up dari rekening Ala Dompet, kemudahan dalam pengisian saldo dari berbagai sumber,” lanjut Dyota.

Bank Aladin Syariah berkomitmen untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi perbankan dengan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan. Nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut tentang produk tabungan Ala Impian melalui situs resmi bank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.